24 C
id

Bukittinggi, TriArgaNews.Com - Bencana Alam banjir bandang dasyat, Galodo yang disertai lahar dingin yang menimpa kabupaten Agam, kabupaten Tanah datar dan daerah lainnya di Sumbar, yang terjadi pada Sabtu malam 11 Mei 2024, menimbulkan banyak korban jiwa meninggal dan kerugian materil yang tidak sedikit. Hal ini mendapat respon dari berbagai pihak untuk turut berempati merasakan saudara kita yang terkena musibah bencana Alam tersebut. 


Begitu juga dengan Mas Iwan, salah satu pengusaha “Warung JoyoBoyo”, yang terletak di jalan Soekarno Hatta Ganting Bukittinggi, ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa 150 Nasi Kotak dan sembako buat para korban bencana alam tersebut. 


Ditemui awak media di warungnya di depan universitas Fort de Kock hari Rabu (15/5), saat menyiapkan paket nasi kotak yang akan disalurkan untuk bantuan, beliau menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah bencana alam yang melanda negeri ini ujarnya. 


Keprihatinan beliau dan merasa terpanggil untuk membantu saudara saudara kita, dan kebetulan beliau ada sedikit rezki yang diberikan Allah SWT, untuk itulah kita berbagi imbuhnya. Sebelumnya, pada hari biasa Mas Iwan juga selalu aktif setiap bulannya, melakukan giat pada Minggu ketiga untuk berbagi di Jumat berkah kepada masyarakat, karena ada rezeki orang lain dititipkan melalui kita tutupnya. 


Editor: Hernan Pratama

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -