24 C
id

Suhatril, S.T., M.T. Harap Pemkab Agam selalu Support Forum UMKM Kabupaten Agam

Suhatril, S.T., M.T. Harap Pemkab Agam selalu Support Forum UMKM Kabupaten Agam
Agam - Ketua Forum UMKM Kabupaten Agam Suhatril, S.T., M.T. bersama jajaran pengurus serta Ketua Forum UMKM Kecamatan se- Agam melaksanakan kegiatan Soft Opening Sentra UMKM Kabupaten Agam di Pasar Agro yang terletak tepatnya di Lundang Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam pada Rabu, (22/3/2023).

Dalam sambutannya Ketua Forum UMKM Kabupaten Agam Suhatril, S.T. M.T., menyebutkan bahwa Galeri Sentra UMKM Kabupaten Agam ini terlaksana tak luput dari Support Bupati Agam Bapak Andri Warman dan Kadis Koperasi UKM Agam Dedi Asmar.

Suhatril, S.T., M.T. juga mengharapkan support dan kerja sama yang penuh dari pelaku UMKM se- Kabupaten Agam, agar galeri ini beroperasi sesuai harapan kita semua.

"Kita tak ingin sentra UMKM AGAM ini kalah dengan toko oleh-oleh yang ada. Kita harus lebih dari itu, makanya kita harus memaksimalkan sentra UMKM Agam ini dengan produk produk pelaku UMKM se-Kabupaten Agam," katanya kepada media ini. 

Suhatril, S.T., M.T., juga mengajak pengurus dan anggota UMKM se- Kabupaten Agam agar membudayakan belanja di Sentra UMKM AGAM Pasar Agro dan untuk saling mengajak sanak sudara berbelanja di sini. 

Soft Opening Senta UMKM Kabupaten Agam yang dibuka secara simbolis oleh Kadis Koperasi UKM Agam Dedi Asmar yang diwakili Tenaga Pendamping Koperasi UKM  M. Jamil E., S.Pd menyampaikan dalam sambutannya sekiranya Forum UMKM Agam membuat media sosial Facebook, Instagram Tik Tok, dll agar nanti bisa digunakan sebagai media promosi produk-produk UMKM se- Kabupaten Agam. 

Kemudian bagi Pelaku UMKM yang belum mempunyai izin usaha P-IRT, Legalitas Halal agar segera mengurus perizinannya. Supaya konsumen lebih yakin dengan Produk kita. 

Kepada media ini Ketua Forum UMKM Kabupaten Agam Suhatril S.T., M.T., yang juga merupakan owner Keju Lasi ini juga menyampaikan harapan kepada Pemkab Agam agar selalu mensupport kegiatan Forum UMKM Kabupaten Agam. Terkhusus untuk pembangunan Pasar Agro, agar lebih maksimal dalam beroperasinya nanti.(*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -