24 C
id

Riyan Permana Putra Wakil Ketua Syarikat Islam Bukittinggi Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Riyan Permana Putra Wakil Ketua Syarikat Islam Bukittinggi Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Bukittinggi - Pimpinan PT. Media Bukittinggi - Agam, yang juga merupakan Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Bukittinggi - Agam, Dr (cand). Riyan Permana Putra, S.H., M.H. mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi bagi umat Islam yang menjalanankannya. Ucapan itu disampaikan berkaitan akan segera datangnya bulan suci Ramadhan.

Pimpinan dan redaksi PT. Media Bukittinggi Agam yang terdiri dari beberapa media ini berharap melalui ibadah puasa pada bulan Ramadhan, kita dapat meningkatkan keimanan dan pengendalian diri.

“Karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah kita diterima Allah SWT,” kata Riyan yang juga merupakan Wakil Ketua Syarikat Islam Bukittinggi serta Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi ini mewakili.

Selain itu, perwakilan pimpinan redaksi Fendy Jambak bersama pimpinan redaksi media yang lain juga menyampaikan harapan di bulan yang dianggap suci oleh umat Islam di seluruh dunia ini, masyarakat diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa menjalani ibadah puasa Ramadhan dan mendapatkan berkah serta rahmat Allah untuk mendapatkan derajat kemuliaan dalam ketakwaan.

“Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulan suci penuh berkah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapatkan berkah di Ramadhan tahun ini,” pungkasnya.(*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -