24 C
id

BUPATI TEMPATKAN SURYA WENDRI SEBAGAI PENGGANTI MONISFAR

“Masyarakat Canduang mengharapkan agar camat baru yang ditempatkan di kecamatan Canduang bukan asal-asalan saja, tetapi adalah orang yang benar-banar mengerti tentang Kecamatan Canduang dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap segala aspek kehidupan masyarakatnya”, itu lah aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh Walinagari se-Kecamatan Canduang kepada Monisfar dalam temu ramah di kantor Camat Canduang Rabu (6/09/2011) sebelum pelantikan Monisfar, S.Sos sebagai Kabag Humas di Lubuk Basung.

Kini terjawab sudah harapan masyarakat Canduang dengan dilantiknya Drs.Surya Wendri sebagai Camat yang baru menggantikan Monisfar pada hari Jum’at (10/09/2011) de gedung SKB Agam-Lasi oleh Bupati Agam Indra Catri. Hal ini seakan langsung menjadi penawar bagi kesedihan masyarakat Canduang melepaskan Monisfar Camat lama.

Bupati Agam yang kami temui usai melantik Camat Canduang yang baru menjelaskan bahwa dalam penetapan formasi SOTK, memang harus sangat jeli, Indra Catri menempatkan pejabat sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Sehingga diharapkan akan membuahkan hasil dan prestasi yang maksimal dari pekerjaan pejabat tersebut.


Indra Catri memaparkan bahwa khusus untuk Kecamatan Canduang memang harus dipimpin oleh Camat yang benar-benar mengerti dan peka terhadap seluruh lini kehidupan masyarakat, hal ini karena Canduang merupakan sebuah Kecamatan yang masyarakatnya mempunyai tingkat kepedulian yang sangat tinggi terhadap kemajuan nagarinya, tidak hanya masyarakat yang dikampung tapi juga anak nagari yang di rantau. Untuk itu Surya Wendri adalah sosok Camat baru yang sangat cocok yang diharapkan oleh masyarakat Canduang, hal ini sesuai dengan penuturan para Walinagari yang menginginkan agar Camat Canduang yang baru nantinya adalah orang lama di Kecamatan Canduang yang menguasai seluk beluk dan kesuksesan kepemimpinanan Monisfar, sehingga bisa melanjutkan program-program pemerintahan yang sudah ada dan kesuksesan Kecamatan Canduang yang telah terukir selama ini.


Indra Catri menambahkan “dari segi pemerintahan, kinerja Surya Wendri tidak diragukan lagi, karena selama Monisfar jadi Camat di Canduang , selaku sekcam Surya Wendri sangat cekatan dalam melaksanakan tugas-tugas yang bermuara pada pengabdian terhadap masyarakat”. “Hal ini makin dipertegas dengan pembuktian saat menjabat sebagai PLH Camat Canduang selama Monisfar cuti satu bulan waktu umrah ke tanah suci, dalam kurun waktu satu bulan sebagai PLH Surya Wendri mampu menjalankan tugas-tugas kepemimpinan dengan baik dan sempurna” lanjutnya.

“Selain itu yang lebih penting lagi, saya melihat bahwa Surya Wendri adalah pribadi yang sangat dekat dengan masyarkat dan disukai di tengah-tengah masyarakat” ujar Bupati mengakhiri dengan senyuman khasnya.(cmc-006))

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -