24 C
id

TSR X AGAM KUNJUNGI MASJID SAUFIYAH ANAK ARU

"Jujur, kami bangga, senang dan haru berada ditengah-tengah jama'ah ini, terimakasih diucapkan atas partisipasi dan kehadiran ibu-ibu dan bapak-bapak berkumpul bersama-sama menunaikan ibadah shalat tarwih disini. Kami lihat jama'ah kita kompak dan memiliki rasa kekeluargaa yang dalam. Pembangunan fisik disini terlihat sangat pesat termasuk masjid ini juga". Demikian ungkap Drs. H. Mardius Asmaan Dt. Saripado Ketua TSR (Tim Safari Ramadhan) X kabupaten Agam ketika berkunjung ke Masjid Saufiyah Anak Aru Jorong Batang Silasiah kenagarian Bukik Batabuah, kecamatan Canduang pada malam petang Jum'at (12/08/2011)

TSR X ini sampai di masjid Saufiyah pada pukul 18.25 Wib disambut oleh Camat Canduang beserta jajaran dan wali nagari Bukik Batabuah beserta kepala jorong dan pengurus pada acara berbuka bersama di dalam masjid. Anggota Tim X yang diketuai oleh Ketua LKAAM Kab. Agam Dt. Saripado ini adalah: 1). Ka. Kop. UKM Perindag, Drs. Alman Novari. 2). Ka. Badan Penyuluh Pertanian, Aswirzal. 3). Sekretaris. Budaya dan Pariwisata, Ridonal. 4). Drs. Doriusman, Penyuluh Agama. Anggota DPRD Agam Wil IV, Ilsyaputra dan Fauzan. SE. MM serta Ka. BPD. Cab. Bukittinggi Syahril tidak terlihat hadir bersama tim.

Dt Asa Batuah ketua pengurus masjid menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas kunjungan tim dari kabupaten. "Bialah kami indak bacarito karano alah nampak buktino. Kami kini sadang dalam perjalanan membangun loteng masjid. Dana yang dibutuhkan adalah 22.5 juta rupiah, Baru 10 juta rupiah yang ditanggung donatur". Pada kesempatan itu Dt. Saripado menyampaikan bantuan dari Pemkab. Agam sejumlah 2 juta rupiah untuk pembangunan masjid dan 500 ribu rupiah untuk bantuan dana berbuka puasa.

Wali Nagari Bukik Batabuah M. Nasir menyampaikan bahwa di kenagarian Bukik Batabuah telah ada 15 kelompok Majlis Taklim dan sebahagian besar ada hadir di masjid ini sekarang. Bahkan jauh dari perbatasan sana juga hadir bersama kita. Ucapakan salut dan bangga kami untuk kita semua yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun dulu Tim Safari kabupaten juga mengunjungi Kayu Rantingan, tetapi tidak seramai ini.
Setelah pengajian agama yang disampaikan oleh Drs. Dariusman Tuanku Malin, acara dilanjutkan dengan dialog yang dipandu oleh Camat Canduang Monisfar, S.sos |CMC-003

---------------
Lihat galery Photo Facebook Kami disini Dan disini









Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -