24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



GALANGGANG AWA PAUAH KELUARKAN PETA JALUR ALTERNATIF

Galanggang Awa Pauah, Sabtu/27/08/2011 |
Di bulan Ramadhan yang mulia ini Rasullullah Saw. menyuruh kita supaya banyak-banyak berbuat baik. Tidak tertentu untuk satu perbuatan baik saja, melainkan sesuai dengan apa yang kita punya, apa yang kita mampu dan sesuai dengan kesanggupan kita pula.

Galanggang Awa Pauah, demikian nama sebuah account facebook yang tidak diketahui pasti siapa pengelolanya, pada Kamis (18/08) lalu memposting sebuah Peta Jalur Alternatif kecamatan Canduang untuk hindari macet akibat Arus Lebaran di sebuah occount facebook Sweet Memories of the Past IV Angkek Canduang. Walaupun peta itu tidak terlalu jelas atau kabur bila dizoom, namun sangat bermanfaat.

Di Peta itu tertulis:

Ole-ole dari Kampuang untuak urang Rantau
Kalau ada Orang Sumbar/Minang di Parantauan ingin Pulang pada hari Lebaran 2011, Perlu di ke tahui Kota Bukitinggi Macet Total H-7 s/d H+7. Bahkan Pemda kota Bukittinggi akan membuat jalur BUKA-TUTUP.
Untuk antisipasi kami Galanggang Awa Pauah mencoba meluncurkan PETA JALUR ALTERNATIF di Kawasan Selatan dan Timur Kota Bukittinggi.
Jalur ini sangat Praktis terutama Route Pekanbaru-Padang dan sebaliknya.
Peta Alternatif ini kami sebarkan di dunia maya bedasarkan Pengalaman dari Lebaran tahun-tahun sebelumnya, Banyak Orang tersesat jalan menuju Padang-Py Kumbuh-Pk.Baru via Bukittinggi melalui jalur Alternaif.
Tempuhlah Jalur Alternatif ini.
Kurang lebihnya mohon di maklumi.
Selamat Lebaran
Minal Adzin walfa izin
Mohon Maaf Lahir Bathin
Peta ini dapat di akses di FB Galanggang Awa Pauah.

------------
Dilaporkan oleh: Fitrayadi

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru