24 C
id

TK Baiturrahman Nagari Lasi Gelar “Khatam Iqra”

Nyaris tiada henti, setiap tahun Taman Kanak-kanak ( TK ) Baiturrahman Nagari Lasi Kecamatan Canduang, menggelar kegiatan Khatam Iqra bertempat di Gedung SKB Lasi, Selasa ( 14/6 ).
“Untuk tahun kini, kita berhasilmenkhatam Iqra pada anak-anak didik kita sebanyak 40 orang, yang boleh dikatakan sudah bisa tulis dan baca Al-Qur’an, walaupun masih dalam tahap pengenalan,” ungkap pengurus TK Baiturrahman Syahrul Hadi Khaz kepada CMC disela-sela kesibukkan dalam acara khatam.
Dikatakan Syahrul Hadi Kh
az yang lebih akrab dipanggil buya itu, kalau kita perhatian dari segi kuantitas murid setiap tahun, memang terjadi fluktuatif, namun demikian kualitas pengajaran memang merupakan target prioritas bagi kami.
Sementara itu Camat Canduang Monisfar yang hadir pada kegiatan itu, sekaligus membuka secara resmi acara khatam iqra, menyatakan rasa bangga dan salutnya pada pengurus dan para majelis guru yang dengan tabah serta penuh ikhlas mau berbuat untuk kemajuan pada generasi usia dini tersebut.
“ Ini merupakan sebuah bukti, kalau pemahaman dan kebutuhan akan dunia pendidikan dini sudah semakin disadari oleh masyarakat,” ungkap Monisfar.
Turut hadir pada kesempatan itu Wali nagari Masril Khatib Bandaro, para pengurus TK Baiturrahman serta UPT diknas. CMC-06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -