24 C
id

“Surau Banda” Jorong Lasi Mudo Butuh Sentuhan Dermawan

Pembangunan Mushalla Surau Banda di Jorong Lasi Mudo Nagari Lasi Kecamatan Canduang, Agam saat ini membutuhkan sentuhan tangan para dermawan.
Hal itu disampaikan Pembina Pengurus Mushalla Surau Banda M. St. Bandaro Kayo kepada kru CMC, usai acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mushalla Suaru Banda, Jumat malam (24/6 ).
Dikatakan M. St. Bandaro Kayo, sebenarnya pembangunan mushalla itu sudah berjalan 2 tahun belakangan ini dan sudah menhabiskan dana sekitar 150 juta, dan Alhamdulillah keberadaan mushalla sudah bisa dimanfaat untuk berbagai kegiatan, walaupun hanya baru pada tahap 60 persen siap.
Untuk tingkat kelanjutan pembangunan mushalla ini, kami minta kemurahan hati para kaum muslimin dan muslimat untuk mendermakan sebagian hartanya, baik dalam bentuk waqaf, infaq dan sadakah, sela Sinaro Malin ketua Pengurus Mushalla pada CMC.
Pada peringatan Isra’ dan Mi’raj kali ini, juga turut dihadiri Camat Canduang Monisfar, Wali Nagari Lasi Masril Khatib Bandaro, serta wali jorong Lasi Mudo. CMC-06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -