24 C
id

Camat Canduang Tinjau Jembatan Darurat Simpang Bukik

Supaya tidak berjatuhan para korban yang lewat di jempatan darurat di Simpang Bukik, Nagari Bukik Batabuah,karena jembatan utama tengah dilakukan pembangunan jembatan baru, Camat Canduang Monisfar secara mendadak langsung meninjau lokasi jembatan , Rabu (15/6 ).
Camat Canduang yang turut didampingi wali jorong Kubang Duo Koto Panjang Hendra, serta beberapa tokoh pemuda melihat dari dekat kondisi pengerjaan jembatan yang tengah dikerjakan oleh rekanan.
Untuk sebagai jembatan penganti bagi kendaraan roda dua,pihak rekanan melalui kesepakatan dengan tokoh masyarakat membuat sementara jembatan darurat tidak jauh dari lokasi jembatan utama.
“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan sewaktu dilewati oleh para pengendara sepeda motor, kita mengharapkan kondisi jembatan darurat ini sudah mapan dan tidak membahayakan para pengendar kendaraan,” ujar Monisfar.
Usai meninjau jembatan, camat berprestasi Sumatera Barat 2011 ini melanjutkan peninjauan pembangunan ruas jalan Turak-turak melalui kegiatan jalan usaha tani 2011 sepanjang 650 meter yang pengerjaannya dikelola langsung oleh masyarakat.
Saat ini, baru sepanjang 100 yang telah dilakukan pengecoran dari 650 meter panjang jalan yang akan dikerjakan. CMC-06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -