24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



"Icon" Kecamatan Canduang Saat Penilaian Camat Adalah "CMC"

Lasi, 21 April 2011
Program Prioritas Unggulan Utama Camat Canduang Monisfar adalah sebuah media online sudah mampu dilahirkannya dalam bentuk website www.canduang.com

Kehadiran website ini merupakan kretifitas dari anak-anak nagari yang sangat hobby dalam dunia maya.

Koordinator CMC Fitra Yadi memaparkan, kelahiran CMC ini merupakan sebuah ide dari camat canduang Monisfar, karena eksistensi media online saat ini bukan lagi sebuah pilihan namun sebuah tantangan, kalau kita betul-betul ingin untuk menjalin arus komunikasi dua araah antara rantau dengan kampung. Selama ini hubungan antara rantau dengan kampung yang terkoordinir secara apik kita belum punya, namun setelah CMC lahir, rasanya hubungan antara rantau dengan kampung tersebut menjadi sangat dekat.

Ini terbukti dengan beberapa program lainnya, seperti MERAPI, Gemar Zakat, Gebyar BMT, Gempita, Sekolah Standar Kembar Nasional, Canduang Organik 2012 mampu membawa imbas dan dirasakan sangat dibutuhkan oleh urang rantau.

Kita juga pada tahun sekarang, apapun bentuk pembukuan yang sifatnya perlu disiarkankan melalui CMC ini, akan kita fasilitasi,minimal seluruh pembukuan masjid, MDA, anak Yatim dan lain sebagainya sudah ada dan dapat diakses oleh masyarakat perantau.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru