24 C
id

SEGERA HADIR, PROGRAM “CANDUANG MENYAPA” DI BiTV

Lasi, 10/03/2011
Untuk mensosialisasikan berbagai program dan kegiatan di Kecamatan Canduang, berbagai upaya terus diupayakan pemerintahan setempat, salah satu terobosan baru yang akan segera diluncurkan adalah berupa terjalinnya kerjasama Pemerintah Kecamatan Canduang dengan pihak Bukittinggi Televisi ( BiTV ) melalui program “Canduang Menyapa”.

Hal itu disampaikan Camat Canduang Monisfar kepada kru Canduang Media Center ( CMC ) sekembali dari studio BiTV, Kamis (10/3).
Menurut Monisfar, program ini sangat dirasa perlu mengingat berbagai hal dan banyaknya potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang perlu kita promosi dan sosialisasikan, salah satunya melalui media elektronik.
Program Canduang Menyapa yang akan tampil rutinitas setiap bulan dalam bentuk “talkshow” secara “live” atau langsung sekaligus dengan metode dialog interaktif diharapkan mampu mempromosikan berbagai potensi yang ada di Kecamatan Canduang.
“Apakah potensi dunia pendidikan keagamaan, pertanian, pariwisata, bidang pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, atau segmen-segmen yang sifatnya insidentil, yang semuanya akan bermuara untuk peningkatan kualitas dan potensi ekonomi masyarakat Kecamatan Canduang”ungkap Monisfar.

Acara Canduang Menyapa yang akan dipresenteri oleh pembawa acara kondang di Bukittinggi itu yakni Rifki Bagindo Sutan yang akan menampilkan topik-topik pembicaraan yang aktul berkembang saat ini, merupakan sebuah kegiatan yang sudah lama kita idam-idamkan aplikasinya. Alhamdulillah baru kali ini dikabulkan oleh Allah, dan penampilan perdana akan diawali pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2011 pukul 19.30 s/d 20.30 WIB dan setiap bulannya akan menjadi agenda tetap, yakni setiap hari Rabu minggu ketiga dengan jam penampilan yang sama.

“Jangan kita masyarakat Canduang sampai ketinggalan untuk menyaksikannya termasuk para pemirsa dimanapun dapat menikmati siaran BiTV ini,” ulas camat dengan nada promosi. CMC-006
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -