24 C
id

SMA 2 LUBUK BASUNG “GILAS” SMA 1 BASO

-->

Rabu, 26 Januari 2011
Setelah melalui pertandingan yang cukup melelahkan antar kedua kesebelasan, antara SMA Negeri 2 Lubuk Basung versus SMA Negeri 1 Baso bertepatan pada saat hari pertama pembukaan Open Turnamen SMANCAND CUP VII 2011 yang dibuka oleh Wakil Bupati Agam Umar, ST, MM, akhirnya SMA Negeri 2 Lubuk Basung menang telak atas kesebelasan SMA Negeri 1 Baso setelah melalui adu tendangan pinalti dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan yang berlangsung cukup seru itu, banyak mendapatkan tepuk tangan riuh dari para penonton, karena banyaknya peluang dan kesempatan bagi kedua kesebelasan untuk menciptakan gol, namun karena lapangan cukup becek setelah diguyur hujan,  peluang itu tidak membuahkan hasil untuk mencapai kemenangan.
 
Untuk pertandingan hari kedua besok Kamis (27/1), jelas Drs. Akmal, M.Pd kepala sekolah SMA 1 Canduang, akan berhadapan kesebelasan SMA Negeri 1 Banuhampu dengan kesebelasan SMA Negeri 2 Bukittinggi.


Ditambahkan Raswil, S.Pd selaku panitia open turnamen, kompetisi tahun ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat, terlihat dari jumlah para pengunjung yang membludak walaupun cuara mendung dan terkadang diiringi dengan hujan rintik-rintik. CMC 06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -