24 C
id

53a

KAFILAH MTQ CANDUANG SIAP GONDOL JUARA
CMC Canduang, Selasa, 22 Oktober 2010

Canduang- Untuk mengikuti MTQ ke-34 tingkat kabupaten Agam di Sungai Pua 22-26 November mendatang, kecamatan Canduang jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri. Mulai dari pemilihan calon peserta, Training, pencarian dana, dan mengembangkan kemampuan peserta. Untuk keberangkatan kafilah, kecamatan Canduang telah siap 100% dan optimis akan meraih juara satu, demikian ungkap Monisfar, Sos kepada wartawan CMC.

Pada MTQ tingkat kabupaten Agam ke-32 tahun 2006 di Kamang Magek, kecamatan Canduang meraih juara tiga, sedangkan pada MTQ ke-33 tahun 2008 di IV Nagari, kecamatan Canduang meraih juara dua. Belajar dari kekurangan pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini, kecamatan Canduang optimis menggondol semua piala dari 9 cabang dan 25 golongan.

Untuk keberangkatan 41 orang kafilah ini Zulkarnain Batubara, S.Ag ketua keberangkatan telah berupaya semaksimal mungkin siang malam untuk kesiapan peserta. Kadang kala sampai pukul 02.30 Wib subuh Safari Budiargo masih melatih peserta untuk cabang Khutbah Jum'at di MTI Canduang. Total biaya keberangkatan adalah Rp. 34.000.000 (tiga puluh empat juta rupiah). Namun donasi belum mencukupi nilai sebanyak itu. Masih dibutuhkan uang untuk pembuatan kostum dan sedikit belanja. Apakah anda peduli..? Silahkan kirimkan bantuan. | CMC-003



====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -