24 C
id

Cagub Sumbar Epriyadi Asda Silaturahmi ke Club Motor di Bukittinggi


Bukittinggi- Salah seorang bakal calon Gubernur Sumbar Epyardi Asda bersilahturahmi dengan Anggota Club Motor Bukittinggi “Partomat” di Belakang balok, Jum'at, (21/246)


Pertemuan yang di adakan di Posko Partomat, Epyardi disambut Ketua Partomat, Ibentaro Samudra beserta anggota Partomat lainnya


Dalam pertemuan silahturahmi tersebut Epyardi Asda yang juga sebagai Bupati Solok menilai saat ini di Sumatera Barat mengalami Penurunan kwalitas (degradasi) di segala bidang terutama di bidang pembangunan, Pariwisata dan Perdagangan .


Epyardi Asda juga mengatakan, dimana-mana di seluruh provinsi di Indonesia sedang berpacu mengembangkan dan mempromosikan sektor Pariwisata, di sumbar justru kebalikannya, maka dari itu dia terpanggil untuk membenahi ketertinggalan Sumbar dari daerah lain jika nantinya dia terpilih menjadi orang nomor satu di Sumbar


“Jika di izinkan, saya dipilih warga Sumbar, saya akan memacu ketertinggalan Sumbar dari daerah lain, ” ungkap Epyardi Asda .


Menurut dia padahal potensi dan kekayaan alam di Sumbar sangat besar, terutama sektor pariwisata dan perdagangan dan apabila nantinya terpilih menjadi Gubernur Sumbar periode 2024 – 2029 akan memperbaiki dan mengejar ketertinggalan tersebut


Epyardi mengakui bahwa dirinya terpanggil menjadi orang nomor satu di Sumbar. Dan berharap diberi kepercayaan oleh warga Sumbar, khususnya warga Bukittinggi dan Agam.


Saat bersilaturahmi, Epyardi juga berbagi cerita tentang pengalamannya sewaktu menjadi Anggota DPR RI selama tiga periode dari dapil Sumbar dan sebagai Bupati di Kabupaten Solok.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -