24 C
id

Polres Pasaman Galakkan Pentingnya Harkamtibmas

Pasaman, TriArgaNews.Com - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pasaman terus melakukan penyuluhan dan mensosialisasikan tentang Harkamtibmas kepada masyarakat di Kantor Wali Nagari Aia Manggis Utara Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Senin (06/05/2024). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh, Kasat Binmas Polres Pasaman Akp Tirto Edhi didampingi Staf Binmas Polres Pasaman.Kasat Binmas Polres Pasaman, Akp Tirto Edhi menyampaikan bahwa dalam menciptakan Kamtibmas bukan semata-mata tanggung jawab Polri saja. 


“Untuk menciptakan Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, semua lapisan masyarakat berperan serta dalam menjaga harkamtibmas," kata Akp Tirto Edhi. 


Kata Tirto. adapun setiap permasalahan dilingkungan warga setempat, pihak Kepolisian secara aturan telah memberi ruang untuk menyelesaikan permasalahan tersebut ditingkat Nagari/desa. 


"DItingkat Nagari/desa sudah ditempatkan seorang Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Desa/Nagari," jelasnya. 


Ia berharap seluruh masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Editor: Hernan Pratama

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -