24 C
id

Sosok Ilham Alkhairi, ST Calon Anggota DPRD Bukittinggi, Putra Kurai yang Penuh Prestasi

Sosok Ilham Alkhairi, ST Calon Anggota DPRD Bukittinggi, Putra Kurai yang Penuh Prestasi 

Bukittinggi - lham Alkhairi, ST seorang putra kurai kelahiran Bukittinggi, 27 Mei 1989 yang saat ini memutuskan tinggalkan zona amannya demi mengabdi untuk masyarakat. Karna amanah sang ibu, beliau (Ilham) merupakan sosok yang sederhana dan bersahaja dalam bersikap dan bergaul ditengah tengah masyarakat dan solidaritasnya yang tinggi.

Ilham Alkhairi, ST merupakan putra pertama dari tokoh masyarakat yang sangat terkenal di Bukittinggi, yaitu Ismed Amsiz yang sebelumnya pernah menjabat Walikota Bukittinggi dan saat ini sedang melanjutkan pengabdiannya sebagai anggota DPRD Provinsi.

Di tanah kelahirannya Ilham begitu panggilan sehari-harinya tumbuh dan berkembang dimasa-masa pengabdian Walikota Ismed Amsiz dan merasakan betul bagaimana  perjuangan sang ayah. Hingga akhirnya terinspirasi dengan semua pengabdian sang ayah.

Ilham menghabiskan masa remaja dan menyelesaikan pendidikan  Sekolah Dasar Negeri 03 Sawahlunto, Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Sawahlunto, SMA Negeri 1 Bukittinggi, Universitas Telkom Bandung (S1) terlepas masa pendidikan Ilham langsung bekerja berkecimpung di dunia usaha sebuah Bank UOB Indonesia berbagai pengalam kerja yang berprestasi pun diraih selama bekerja.

Mulai bekerja di UOB Indonesia dengan posisi sebagai senior personal banker (Juli 2014 - Juni 2017 ), CIMN Niaga sebagai manager penjualan akuisisi kantor (Juli 2017 - Maret 2018), Manajer telesales (April 2018 - Juni 2019), Manager bisnis (Juli 2019 - Juni 2021), Area Manager (Juni 2021- Maret 2022), PT. Moladin Indonesia sebagai Area Manager.

Adapun penghargaan yang tak henti diraih diantaranya personal Banker terbaik ke-3 untuk CASA Achiever (2015). Banker pribadi terbaik ke -2 untuk NTB CIF (2016), pemenang kampanye CASA (2016), dan manajer bisnis penjualan kinerja terbaik (Maret 2021).

Sosok putra kurai yang memiliki pribadi yang sederhana dan bersahaja, pendidikan dan karir yang baik. Sebelum mengemban amanah sebagai manager ditempat beliau bekerja. lham  juga memiliki segudang pengalaman dan prestasi yang diperoleh selama bekerja diberbagai perusahaan Indonesia, yaitu penghargaan personal Banker terbaik ke -3 untuk CASA achiever pada ( 2015 ), Banker pribadi terbaik ke - 2 untuk NTB CIF (2016), serta pernah pemenang kampanye CASA ( 2016), dan penghargaan yang luar biasa sebagai manager bisnis penjulan kinerja terbaik (2021).

Hingga diusia 35 tahun saat ini yang masih muda dan bersinergi ilham memutuskan mengikuti pengabdian sang ayah karna dengan melihat dan merasakan betul bagaimana perjuangan sang ayah sehingga terinspirasi menjadi anggota DPRD Bukittinggi periode 2024 - 2029  untuk daerah pemilihan Mandiangin Koto Selayan melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Ilham berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan untuk masyarakat kita Bukittinggi saat ini dan kedepannya dapat terwujud. Sehingga amanah yang diberikan masyarakat kepadanya dapat terwujud hingga pengabdiannya  bermanfaat bagi orang banyak, ucapnya.(Rika)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -