24 C
id

Suhatril, ST, MT ungkap Pentingnya UMKM saat Krisis 1998 dan Covid-19

Suhatril, ST, MT ungkap Pentingnya UMKM saat Krisis 1998 dan Covid-19


Bukittinggi - Hari ini Banto Trade Center (BTC), Kamis , (7/9/2023), Banto Trade Center dan Kejulasi mengadakan kegiatan bersama dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke 78. Bentuk kegiatan ini adalah lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan Bicara UMKM untuk ibu-ibu. Kegiatan juga disemarakan dengan kegiatan bagi-bagi doorprice yang disediakan cukup banyak oleh panitia.

Pada sesi Bicara UMKM Suhatril ST MT selaku pembicara  menyampaikan pentingnya peran UMKM dalam membantu ekonomi keluarga dan lebih luas, dalam menopang ekonomi bangsa, sebagai contoh pada saat krisis moneter 1998 dan covid-19 beberapa tahun lalu.

Pada sesi tanya jawab, menanggapi pertanyaan peserta tentang peran  pemimpin terhadap pengembangan UMKM, Suhatril ST MT menekankan penting memilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar-benar memiliki rekam jejak yang baik dan punya karya dalam membangun  UMKM.

Kegiatan ini juga bagian dari promosi BTC sebagi tempat untuk berdagang bagi masyarakat Agam dan Bukittinggi. Pak Topik, Ketua Pengelola menyampaikan BTC sangat terbuka bagi masyarakat jika ingin membuat kegiatan-kegiatan di Hall BTC.(Rika)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -