24 C
id

Owner Keju Lasi Suhatril, ST, MT, Caleg Nomor Urut Enam untuk DPRD Provinsi Sumbar dari PAN

Owner Keju Lasi Suhatril, ST, MT, Caleg Nomor Urut Enam untuk DPRD Provinsi Sumbar dari PAN 
Agam - Sebagaimana dikutip dari media sosial owner Keju Lasi, Suhatril, ST, MT, ia ikut maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini. 

"Dengan mengucap Bismillah, Insya Allah kami membulatkan niat untuk ikut berjuang pada kontestasi Pileg  DPRD Propinsi Sumbar Dapil 3 (Agam dan Bukittinggi) pada tahun 2024 dengan Partai PAN, Nomor urut 6," katanya. 

Suhatril yang juga Ketua Forum UMKM Kabupaten Agam ini bervisi fokus pada pertanian secara luas.

"Insya Allah visi yang kami perjuangkan akan banyak fokus kepada  Pertanian secara luas (hortikultura, peternakan, perkebunan, perikanan air tawar, dan Laut), UMKM  dan Pariwisata. Perjuangan ini akan seimbang, baik sektor hulu maupun sektor hilir, sehingga bisa berkembang secara optimal," lanjutnya.

Suhatril menyebut itu menjadi fokusnya karena memang mayoritas masyarakat kita berkarya dibidang tersebut. Disamping itu katanya  kebetulan ia adalah pelaku serta  banyak terlibat didalam tiga bidang tersebut, mudah-mudahan sedikit banyak bisa memberikan sumbangsih yang positif. 

Perintis Keju pertama di Sumatera ini berharap dukungan dan doa agar bisa berhasil berjuang di Pileg 2024 nanti. 

"Perjuangan ini tentu saja sebuah pekerjaan yang berat dan panjang, Insya Allah dengan dukungan, doa dan bantuan dari Inyiak, Apak, Mamak, Bapak, Ibu, dan dunsanak semua perjuangan ini bisa berhasil dan sampai kepada tujuan yang ingin kita capai, Aamiin," tutupnya.(Riyan/Rika/Jumarni)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -