24 C
id

John Kenedy: Putra daerah Harus Perjuangan Aspirasi Masyarakat

John Kenedy: Putra daerah Harus Perjuangan Aspirasi Masyarakat 

Bukitttinggi-Caleg DPR RI H. John Kenedy Azis SH.MH dari Fraksi Partai Golkar mengadakan silaturahmi bersama Masyarakat Jorong Giring Giring Tilatang Kamang pada Sabtu 9 September 2023.

Turut hadir bapak  caleg DPR RI H. John Kenedy Azis SH.MH ,kepala jorong Giriang- Giriang  pemuka masyarakat, alim ulama, cadiak pandai, ketua pemuda jorong .Bundo kanduang limpah rumah gadang dan caleg DPRD Agam Mul Ellza dari partai Golkar serta hadirin undangan.

Caleg DP RI H. John Kenedy Azis SH. HM dalam sambutannya mengatakan bahwa, putra daerah yang menjadi caleg hendaknya membawa kebaikan buat masyarakat yang memperjuangkan aspirasinya.

"Dengan ada putra daerah menjadi anggota DPRD di sini tentu akan membawa kebaikan bagi masyarakat, karena ada yang memperjuangkan aspirasi masyarakat sebab kadang- kadang tidak tersalurkan aspirasinya karna anggota DPR atau pun kalau ada tidak aspiratif," ujar John Kenedy.

John Kenedy, politisi asal Pariaman yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 periode 2024- 2029, menerangkan,  silaturahmi dengan masyarakat, dikemudian hari putra atau putri daerahnya menjadi anggota DPR. Tentu akan membuat kebaikan bagi masyarakat didaerahnya.

John Kenedy sebagai anggota DPRI Komisi 8 bermitra dengan beberapa kementerian lembaga seperti, Kementrian Sosial yang membidangi PKH, Pejuang Ekonomi Nasional (Pena) serta Kementerian agama yang membidangi Badan Penyelenggara Kuota Haji (BPKH), BNPB dan lain -lain.

"Ada yang berkaitan dengan kerja Komisi 8, membidangi sesuai yang ditentukan ,tentu kami akan perjuangkan aspirasi dari masyarakat,"  tukas John Kenedy.(Elly)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -