24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



FPII Bukittinggi - Agam Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Anak Jasman Chaniago

FPII Bukittinggi - Agam Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Anak Jasman Chaniago
Bukittinggi - Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Bukittinggi - Agam, Dr (cand). Riyan Permana Putra, SH, MH, bersama Fendy Jambak dan Jhoni Prasetya Siddiq yang merupakan sekretaris dan bendahara FPII Bukittinggi - Agam menyampaikan kepada media ini bahwa ada kabar duka mendera sahabat kami sesama rekan media karna telah berpulang pada sang maha pencipta Allah SWT, pada September 2023 anak Bapak Jasman Chaniago. 

Riyan menyatakan FPII Korwil Bukittinggi - Agam turut sampaikan berbela sungkawa.

Anak Bapak Jasman Chaniago meninggal pada usia masih belia, kepergian anak Bapak Jasman Chaniago ini turut memberikan duka yang mendalam bagi Riyan yang juga merupakan Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi dan juga Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bukittinggi.

Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian anak Bapak Jasman Chaniago.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un, telah berpulang ke rahmatulah anak Bapak Jasman Chaniago. Kami menyampaikan turut berduka cita. Semoga husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutup Riyan yang juga merupakan alumni Universitas Indonesia ini.(Rika/Jumarni)












Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar