24 C
id

Calon Anggota DPRD Bukittinggi Dapil 1 MKS Ilham Alkhairi Siap Jaga Amanat

Calon Anggota DPRD Bukittinggi Dapil 1 MKS Ilham Alkhairi Siap Jaga Amanat

Bukittinggi - Ilham Alkhairi maju menjadi Caleg DPRD Kota Bukittinggi dari Partai PAN 2024. Sosok Ilham Alkhairi (34) masuk daftar caleg untuk DPRD Bukittinggi. Menariknya maju lewat Partai PAN untuk Dapil 1 Mandiangin Koto Selayan (MKS).

Jauh sebelumnya Ilham mengatakan benar-benar serius untuk mencalonkan diri dalam partai PAN Dapil 1 MKS. Salah satu bentuk keseriusan beliau memutuskan pulang dari Jakarta dan menetap di Bukittinggi.

Dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama lewat ekonomi kreatif dan juga hal ini merupakan salah satu bentuk motivasi saya, ungkap putra asli Kurai ini dengan semangat. Tentunya semua itu dilakukan melalui keterwakilan di parlemen ungkap  Ilham yang merupakan salah satu Alumni Telkom University ini. 

Meski saat ini usia Ilham sudah 34 tahun dan berani memutuskan membuat keputusan dalam hidupnya akan siap menjaga amanat melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 MKS menariknya lagi Putra asli Kurai ini yang juga sebelumnya merupakan karyawan perbankan, yang sempat menjadi Pimpinan Area Manager Bank CIMB Niaga wilayah Jabodetabek.

Ilham yang merupakan anak Walikota Ismet Amzis ini memiliki dua anak dari pernikahannya dengan wanita asal Talawi. Ilham yang juga lulusan SMAN 1 Bukittinggi sudah berkomitmen jika nanti  tidak terpilih ia tetap  siap dan terus berbuat untuk warga Bukittinggi jika nanti belum lolos ke kantor wakil rakyat, terangnya kepada media ini melalui telfon seluler.

Ilham memiliki beberapa alasan kuat untuk menjadi penyambung amanat rakyat. Namun yang paling penting dia ingin memajukan daerahnya, yakni wilayah Dapil 1 MKS Bukittinggi. Karena itulah saya terpanggil dari hati nurani untuk dapat mengemban aspirasi rakyat, memajukan bangsa, negara, dan siap jaga amanat ujarnya.(Rika/Jumarni)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -