24 C
id

DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi Siap Dukung Anies Baswedan Capres di 2024

DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi Siap Dukung Anies Baswedan Capres di 2024

Bukittinggi -  Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan bersama Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Anies Rasyid Baswedan yang digelar Partai Demokrat secara langsung dan live streaming di Jakarta, Kamis (2/3). 

Agenda ini turut disaksikan seluruh kader di DPD dan DPC Demokrat secara langsung maupun live streaming YouTube. Tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi. 

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi, Yerry Amiruddin, S.E. 

Ia mengatakan, bahwa dialog antar dua tokoh muda ini membahas banyak hal. Mulai dari konsep serta ide perubahan, hingga perbaikan yang diperjuangkan Partai Demokrat.

"Demokrat tetap konsisten mengawal perubahan segala lini negara, termasuk untuk perbaikan bangsa. Agar ke depan sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia,” ungkapnya seusai acara. 

Mengingat, Partai Demokrat resmi sepakat dan mendukung Anies Baswedan menjadi Capres 2024. Pria yang akrab disapa Jerry ini berharap, hal ini menjadi keputusan terbaik untuk perubahan Indonesia.

"Pada intinya, kami siap mendukung keputusan daru pusat. Termasuk dalam mengusung Anies Baswedan maju menjadi Capres 2024,” tandasnya. 

Pada dialog tersebut, Anies Baswedan sempat menyampaikan tiga poin gagasannya. Poin pertama, yakni merasa perlu sama-sama menjaga demokrasi di Indonesia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, melanjutkan juga menyinggung terkait dengan ekonomi untuk semua. Poin terakhir, yakni terciptanya masyarakat guyub dan sejahtera. 

“Kita bisa maju kalau kita berkolaborasi. Kita menjadi mitra antar-masyarakat, serta masyarakat dengan pemerintah dan swasta. Tiga hal ini dibangun dengan kolaborasi yang luar biasa,” ungkap Anies, dalam kesempatan tersebut.(Riyan)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -