24 C
id

Buka Pendaftaran Bacaleg, Partai Demokrat Bukittinggi Memanggil Putra-Putri Terbaik Bukittinggi

Buka Pendaftaran Bacaleg, Partai Demokrat Bukittinggi Memanggil Putra-Putri Terbaik Bukittinggi 

Bukittinggi - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, SH. Datuak Nan Basa menyuarakan dan memanggil Putra-putri terbaik di Kota Bukittinggi, untuk ikut dalam pencalonan DPR RI, DPR Provinsi, dan DPRD Kota Bukittinggi.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Demokrat bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bukittinggi yang berada di Jalan Soekarno Hatta No. 119, Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. 

"Partai Demokrat Bukittinggi membuka pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2024 yang akan dibuka pendaftarannya mulai dari Tanggal 7 November 2022 hingga 15 Desember 2022," ujarnya, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Penjaringan bakal calon Legislatif ini diakui Ketua Demokrat Bukittinggi ini, agenda tersebut dilaksanakan berdasarkan Undang-undang (UU) No 2/2008 tentang Partai Politik (Parpol) Pasal 11 yang menyatakan bahwa Parpol berfungsi sebagai Pendidikan Politik, dan agretasi kepentingan masyarakat.

"Sehingga, berhak merekrut pejabat Politik untuk ditempatkan Eksekutif maupun Legislatif. Untuk itu, sesuai dengan arahan dari Ketum AHY dan Partai Demokrat Sumatera Barat membuka pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg)," tambahnya.

Selanjutnya Ramlan pun mengajak agar masyarakat bergandengan tangan, bahu membahu dalam rangka memajukan Bukittinggi menjadi lebih baik.

Sedangkan untuk target, masih kata dia, pada 2024 mendatang, DPC Demokrat Bukittinggi menargetkan menjadi partai pemenang di Bukittinggi.

"Insya Allah, di 2024 mendatang kita targetkan Bukittinggi menjadi biru dan Demokrat Bukittinggi menjadi pemenang di Bukittinggi," tutupnya.(Rika/Riyan)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -