24 C
id

Asril, S.E., Ketua Partai Nasdem Bukittinggi Satu Persepsi dengan Relawan Menangkan Anies Baswedan

Asril, S.E., Ketua Partai Nasdem Bukittinggi Satu Persepsi dengan Relawan Menangkan Anies Baswedan

Bukittinggi - Kantor DPD Partai Nasdem Kota Bukittinggi yang beralamat di Jalan By Pass Ipuh Mandiangin, Bukittinggi kedatangan tamu dari DPP Relawan Rumah Gadang Anies Kota Bukittinggi.

Relawan yang dipimpin Idris Sanur membawa rombongan dari DPP Rumah Gadang Anies Bukittinggi.
DPP Rumah Gadang Anies sendiri beralamat di Jl. By Pass Aur Kuning, Kota Bukittinggi.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Bukittinggi Asril, SE dengan didampingi beberapa pengurus Partai Nasdem Kota Bukittinggi.

Acara silaturahmi ini mewujudkan  langkah kebersamaan dalam visi dan misi serta untuk satukan persepsi untuk pemenangan Anies Baswedan menjadi presiden republik Indonesia pada tahun 2024.

Dalam sambutannya Asrill, SE, Ketua Nasdem Bukittinggi menyampaikan, Partai Nasdem sangat sadar bahwa kekuatan Anies Baswedan itu ada pada relawan, bukan pada partai politik. Tapi kewenangan administrasi ada pada partai politik ulasnya.

Berhubungan dengan KPU, kepolisian, pemerintah dan lain-lain semuanya nanti salurannya melalui partai politik. Jadi kita memiliki kewenangan tersendiri yang tidak bisa dipertukarkan imbuhnya.

Satu-satunya jalan bagaimana? Kita saling bahu membahu, saling tolong menolong, saling bantu membantu bagaimana proses pemenangan Anies Baswedan ini bisa berjalan dengan baik dan pada 2024 Anies Baswedan menjadi presiden republik Indonesia tungkasnya.

Ketua DPP Rumah Gadang Anies Baswedan Bukittinggi Idris Sanur apresiasi Partai Nasdem, karena partai Nasdem satu-satunya partai yang tanpa mahar dan partai yang pertama menyatakan mendukung Anies Baswedan.(Fendy Jambak/Jhony S./Redaksi RKN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -