24 C
id

MONISFAR - UCAPAN TERIMAKASIH DAN MAAF

Lasi - Jum'at, 08/09/2011 |
Sebelum keberangkatan ke Lubuk Basung untuk menghadiri acara " Pengucapan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam" pada Rabu (07/09) lalu. Pukul 09.00 Wib. Monisfar, S.Sos mengumpulkan seluruh pegawai kantor Camat Canduang bersama wali-wali nagari dalam acara Coffe Morning.

Pada kesempatan itu Monisfar menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama 4 tahun ini dalam menyelenggarakan tugas kemasyarakatan. Sehingga berbagai prestasi telah kita raih, baik ditingkat kabupaten, propinsi bahkan tingkat Nasional. Kami mohon maaf karena selama menjalankan tugas di kecamatan Canduang masih banyak hal-hal yang belum dilaksanakan dengan baik. Masih banyak masyarakat yang belum terlayani, baik secara moril maupun materil. Bersamaan dengan itu kami juga mohon doa restu dari rekan-rekan sekalian semoga tugas baru kami sebagai Kepala Bagian Humas pada Sekretariat Daerah Kabupaten Agam dapat berjalan dengan baik. Secara pribadi kami akan selalu memberikan dukungan dan motivasi terhadap kemajuan kecamatan Canduang kedepan.
Selain Monisfar, S.Sos ada 2 orang lainnya dari kantor Camat Canduang yang juga dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh bupati Agam, yaitu Herman yang menjabat sebagai Kasi Tata Pemerintahan kecamatan Canduang, Ermawati, S.Sos menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Nagari.
Secara Spesifik Monisfar, S.Sos mohon ma'af atas kepada seluruh rekan-rekan bila ada haknya tidak terbayarkan. Karena dana banyak kita habiskan untuk membiayai untuk operasional tugas dan program-program kecamatan. Mudah-mudahan kedepan tidak banyak lagi mengeluarkan biaya untuk pembuatan program-program supaya hak rekan-rekan terbayarkan. Sekarang kita sudah memiliki banyak program yang disebut Saptakarya tinggal melanjutkannya saja.
Wali nagari Lasi Masril Khatib Bandaro nampak keberatan dengan kepindahan Monisfar. Berbagai alasan ia ungkapkan berharap Monisfar tertap bertugas di Canduang. Sedangkan wali nagari Canduang Koto Laweh Thamrin, HK. Dt. pangeran, S.Sos pensiunan dari Dinas Pendidikan Agam maklum dengan kepindahan Monisfar ini. Ia menerangkan bahwa kepindahan, mutasi, pengangkatan, pemberhentian itu adalah tunangan pegawai negeri. Tidak bisa untuk mengelak. Karena itu juga bahagian dari jenjang karir yang mesti dilalui. Namun dengan demikian kita berharap pak Monisfar tetap memiliki perhatian yang tinggi terhadap Canduang.
Untuk camat selanjutnya Masril Khatib Bandaro berharap adalah orang yang telah kenal dengan Canduang dan telah berbaur juga dengan kita. Monisfar menanggapi untuk jabatan Camat berikutnya kita serahkan saja kepada Bupati. Karena beliau lebih mengerti dan lebih paham tentang siapa yang lebih tepat.| CMC-003
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -