24 C
id

JEMPOL UNTUK PPBK LABUANG

Labuang - Ahad, 11/09/2011 |

Ucapan salut dan jempol dari Camat Canduang Drs. Surya Wendri kepada masyarakat Labuang terkhusus bagi pengelola PPBK atas tugas yang telah dilaksanakannya pada hari pertama. Camat merasa bangga karena bantuan tidak ada yang menumpuk di posko. Semua bantuan yang diterima langsung didistribusikan kepada yang berhak. Sampai tadi malam yang terakhir di salurkan adalah bantuan beras. Karena sejak sore, masih banyak masyarakat yang datang menyumbangkan beras.
Hampir setiap bantuan yang datang langsung didistribusikan. Kecuali uang yang ditangguhkan pendistribusiannya karena harus melihat dulu perkembangan berikutnya kata Ismail Marzuki Ketua FK Karang Taruna Kabupaten Agam yang juga tokoh pemuda Labuang. Ismail melanjutkan bahwa untuk uang itu kita harus berdiskusi dulu dengan si korban apakah mereka ingin membangun rumah lagi atau bagaimana. Atau kami bangunkan rumah seperti apa. Kalau itu sudah tahu, maka kami bisa mencarikan dana lain untuk membeli bahan bangunan.
Efrizen Katumanggungan Nan Sabatang Ketua BAMUS mengatakan bahwa untuk konsumsi korban, posko tidak bisa menyediakan dapur umum disebabkan aktifitas petugas posko yang berfariasi. Disepakati untuk konsumsi korban selama satu minggu ditanggung leh posko dengan nasi bungkus sumbangan dari masyarakat. Ini lebih praktis dan efisien | CMC-003
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -