24 C
id

CAMAT CANDUANG SELALU PANTAU PPBK

Labuang - Ahad, 11/09/2011 |
Sebagai penanggung jawab di kecamatan ini, Drs. Surya Wendri selalu memonitor kegiatan Posko Penanggulangan Bencana Kebakaran (PPBK) di Labuang. Malam petang Sabtu (10/09) pukul 21: 30 Wib. Wendri terlihat di PPBK Labuang mengontrol aktifitas yang telah dilakukan dan membicarakan berbagai hal yang menyangkut dengan penanggulangan bencana serta merencanakan aktifitas hari-hari berikutnya.

Surya wendri mengharapkan kepada ketua Posko Intan Idon supaya selalu menuliskan rincian bantuan masuk dan kegunaanya di paper grafik yang terpanpang di luar posko, supaya masyarakat bisa memakluminya. Transparansi pembukuan ini sangat urgen untuk membangun kepercayaan masyarakat dan donatur. Sampai posko ini tutup selayaknya laporan pembukuan itu selalu terpanpang dan bisa dibaca oleh siapapun juga kata Wendri.
Pada hari pertama posko dibuka, total sumbangan uang dari pribadi-pribadi dan pungutan di jalan-jalan berjumlah 10.5 juta rupiah. Uang itu akan dibagikan kepada korban sesegera mungkin. Kalau bantuan-bantuan yang berupa barang dan makanan (non uang) telah selesai didistribusikan kepada korban bakda 'Isya tadi. Alhamdulillah tidak ada bantuan yang menumpuk di posko terang Intan Idon ketua Posko. | CMC-003
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -