24 C
id

CAMAT CANDUANG JADI KABAG HUMAS SEKDA AGAM

Lubuak Basung - Kamis/08/09/2011 |
Camat Canduang Monisfar, S.Sos dilantik oleh Bupati Agam Ir. H. Indra Chatri, M.Sp Dt. Malako Nan Putiah memangku jabatan baru sebagai Kepala bagian Hubungan Masyarakat di Sekretariat Daerah Kabupaten Agam Rabu siang (07/09) di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung. Pelantikan itu bersamaan dengan 320 orang lainnya dalam acara "pengucapan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam".
Monisfar mengatakan bahwa Camat Canduang yang baru pengganti saya akan dilantik oleh Bupati Agam bakda Jum'at (09/09) di gedung SKB Lasi. Monisfar belum mengatakan siapa Camat pengganti yang dimaksudkan itu.
Setelah pelantikan sebagai Kabag HUMAS Sekda Agam, Monisfar langsung meninjau kantor dan ruang kerjanya di lingkungan kantor Bupati Agam Padang Baru Lubuak Basuang. Setelah mendapat ucapan selamat dari para wartawan, Monisfar langsung meninjau kantor AMC (Agam Media Center) pusat informasi Kab. Agam yang terletak di belakang kantor bupati.
Sebelum berangkat pulang ke Bukittinggi, terlebih dahulu Monisfar memastikan rumah yang akan ia tinggali dan kendaraan dinas yang akan ditungganginya. Setelah semuanya selesai, rombongan Monisfar yang terdiri dari Fery Wahyu Danil, Zendiarman Bahar, Hutri, Ermawati dan Fitrayadi kembali ke Canduang dengan Daihatsu Terrios BA 115 B.| CMC-003
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -