24 C
id

TSR KECAMATAN CANDUANG KUNJUNGI MUSHALLA PARUPUAK

Minggu (7/8) Tim Safari Ramadhan (TSR) Kecamatan Canduang mengunjungi Mushalla Parupuak Jorong Gobah kenagarian Bukik Batabuah yang dipimpin oleh Fauzan SE, MM anggota DPRD Kabupaten Agam yang tergabung dalam Tim II yang berjumlah sebanyak 21 orang dengan penceramah Buya Busra. Acara diawali dengan berbuka puasa bersama di Kantor Camat Canduang.

Maksud kedatangan Tim Ramdahan adalah sebagai silturrahmi dan penyampaian program pemerintah demikian disampaikan ketua Tim dalam sambutannya. Jemaah mushalla sangat antusias menyambut kedatangan Tim Ramadhan kecamatan Canduang, terlihat mushalla penuh sesak oleh jamaah yang diperkirakan mencapai 100 orang. Dalam kunjungan itu Tim menyerahkan bantuan sebanyak Rp. 1. 000.000,- untuk pembangunan mushalla dan Rp. 500.000,- untuk membantu anak yatim piatu di Gobah.

Pengurus mushalla menyambut baik atas kedatangan tim dan berharap kepada pemerintah untuk menfasilitasi perbaikan sarana air bersih untuk mushalla demikian disampaikan oleh Malin Yus selaku pengurus mushalla Parupuak. Wali Nagari Bukik Batabuah M.Nasir menyambut baik atas kedatangan tim ramadhan kecamatan dan berharap kegiatan seperti tetap berlanjut.

Untuk bulan ramadhan tahun ini Nagari Bukik Batabuah juga akan dikunjungi Tim Ramadhan Kabupaten Agam pada tanggal 12 Agustus ke Masjid Shafiah Anak Aru.

Dalam ceramahnya buya Busra menyampaikan agar masyarakat Bukik Batabuah Jorong Gobah khususnya tidak usah terlalu khawatir dengan letusan kepundan gunung Merapi, asalkan masyarakat Bukik Batabuah masih mendekatkan diri kepada Allah,. | CMC-005




Lihat Gallery photo di facebook kami klik disini
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -