24 C
id

Camat Canduang Gelar “Coffe Morning” bersama Tokoh Masyarakat

Untuk mempererat tali silaturahmi, Camat Canduang Monisfar menggelar acara “coffe morning “ mengopi pagi dengan berbagai elemen dan komponen masyarakat, bertempat di Balai Adat Nagari Lasi, Jum’at (24/6 ).
Pada acara tersebut, hadir jajaran Muspika, kepala dinas instansi, wali nagari, wali jorong, ketua TP. PKK Kecamatan Canduang Ny. Eny Monisfar, ketua-ketua kelembagaan baik ditingkat kecamatan maupun nagari serta yang tak kalah pentingnya jajaran pers media cetak yang selalu konsen untuk menginformasikan Kecamatan Canduang yang bertugas di Bukittinggi dan Agam wliayah timur.
Kegiatan ini juga sekaligus, dimanfaatkan Camat Canduang Monisfar untuk berpamitan dengan masyarakat Kecamatan Canduang, terkait dengan keberangkatannya untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci M
akkah pada 29 Juni 2011 ini.Pada kesempatan itu Monisfar, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Canduang yang tak kenal lelah telah memberikan dukungan serta motivasi untuk saling berangkulan tangan dalam membangun Kecamatan Canduang selama ini, sehingga berhasil melahirkan seorang camat berprestasi tingkat Sumatera Barat.
“Rasanya saya tidak pernah bermimpi sekalipun, bisa umrahkan oleh masyarakat Kecamatan Canduang, ini merupakan doa dan prestasi masyarakat yang sangat luar biasa,” ujar Monisfar disela-sela acara.
Sementara itu Wali Nagari Canduang Koto Laweh T. Dt. Pangeran, S. Sos mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Canduang, menyampaikan ucapan selamat sekaligus ungkapan terima kasih atas prestasi serta kerja keras yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan selama ini. “ Kami bangga punya camat seperti bapak,” ujar inyiak wali yang juga mantan pejabat eselon tiga di Diknas Agam ini.
Pada kegiatan itu juga diadakan acara siraman rohani dalam bentuk pengajian yang disampikan ustad Busra, anak nagari dari Lasi yang masih muda belia namun sudah mendalami ilmu-ilmu agama serta menjadi penggagas lahirnya pengajian di Balai Lasi ini. Untuk keberkahan kegiatan ini ditutup dengan doa bersama yang dipandu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Canduang Zulkarnain Batubara, S.Ag. CMC-06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -