24 C
id

BKMT Kec. Canduang “Diundang” Tampil Setiap Minggu di BiTV

 Lasi, 10/03/2011
 Entah mimpi apa Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Kecamatan Canduang diundang khusus pihak Bukittinggi ( BiTV ) untuk mengisi program pengajian yang dijadwal rutin setiap minggu.

Penampilan BKMT Kecamatan Canduang itu, terkait maraknya pemberitaan di berbagai media kalau BKMT di Kecamatan Canduang saat ini betul-betul menggeliat dan tumbuh bagaikan jamur di setiap jorong, malahan dalam satu jorong ada memiliki 6 kelompok majelis taklim yang rata-rata anggotanya 40 orang.

Kondisi itu dibenarkan Ketua BKMT Kecamatan Canduang Rostina yang dihubungi kru CMC via telphon genggamnya, Kamis (10/3).
Menurut Rostina, eksistensi BKMT di Kecamatan Canduang rata-rata sudah ada disetiap jorong dan malahan dalam satu jorong itu ada beberapa kelompok majelis taklim. “ Ini merupakan pengembangan yang cukup mengembirakan dan perlu kita berikan dalam sebuah apresiasi,” ujar Rostina.
“Alhamdulillah, berkat terobosan dan pendekatan yang dilakukan pemerintah Kecamatan Canduang yakni Pak Camat Canduang, akhirnya BKMT mendapatkan sebuah penghargaan dari BiTV untuk tampil setiap minggu dalam bentuk program acara pengajian yang akan dimulai acara perdananya pada minggu depan” ungkap Rostina.

Sementara itu Camat Canduang Monisfar ketika ditanya kru CMC di BiTV setelah mengadakan pertemuan khusus dengan pihak pimpinan BiTV membenarkan, kalau BKMT Kecamatan Canduang mendapatkan “kado istimewa” dari pihak BiTV untuk tampil rutinitas secara bergiliran antar majelis taklim yang ada di Kecamatan Canduang.
“Kita sangat berterima kasih pada pihak BiTV yang memberikan fasilitas ini kepada BKMT di Kecamatan Canduang yang akan tampil rutin setiap minggu di BiTV,” papar camat. CMC-006
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -