24 C
id

TRANSPARANSI CANDUANG


Canduang, 28 Februari 2011.

Transparansi dalam berbagai aspek yang digalakkan oleh Pemerintah Kecamatan Canduang ternyata bukan cuma isapan jempol dan pemanis bibir saja. Hal ini benar-benar diupayakan semaksimal mungkin di berbagai aspek dan berbagai lembaga dan instansi.

Hal ini juga lah yang diterapkan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Canduang. Sebagai pertanggung jawaban atas pelaksanaan pengiriman kafilah pada MTQ Ke 34 Tingkat Kabupaten Agam Lalu, maka disamping memberikan laporan keuangan pada Rapat Pembubrana Panitia, juga memberikan laporan tersebut secara online melalui media center "CMC" pada semua donatur baik di kampung maupun dirantau. Laporan tersebut dapat dilihat sebagai berikut:
Menurut ketua panitia Zulkarnain Batubara, S.Ag, laporan ini disajikan agar para donatur bisa melihat secara langsung pertanggung jawaban dari sumbangan yang diberikan dalam pelaksanaan pengiriman kafilah yang telah berhasil mengantarkan Kecamatan Canduang meraih predikat Juara Umum pada MTQ Ke 34 tersebut.

"Untuk itu panitia da pemerintahan Kecamatan Canduang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua donatur atas dukungan baik moril dan materil, semoga prestasi ini dapat dipertahankan pada MTQ Ke 35 Tingkat Kabupaten Agam mendatang yang akan dilaksanakan pada tahun 2012, yang mana Kecamatan Canduang sendiri yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Ke 35 tersebut", lanjutnya. (CMC-006)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -