24 C
id

BIDUAN NEKAT


Sabtu, 15 Januari 2010

Untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan keakraban berbagai versi dapat kita lakukan. Salah satunya melalui kegiatan aktivitas Talenta dalam bentuk acara " Biduan Nekat" ( Bakat ) di Bukittinggi Televisi (BiTV). Acara yang berlangsung Jum'at ( 14/1 ) itu terasa rasa akrab dan mampu menghilangkan sedikit kelelahan dan kejenuhan yang diakibatkan dari kesibukan tugas sehari-hari.

Atas prakarsa dari Pemerintah Kecamatan Canduang yang bekerja sama dengan pihak BiTV, bakat-bakat talenta yang selama ini tidak muncul, akhirnya mampu di apresiasikan oleh jajaran Muspika dan dinas instansi se-Kecamatan Canduang.

Pada kesempatan itu Camat Canduang Monisfar yang sekaligus menjadi motivator dari kegiatan ini, sempat melantumkan dua buah tembang manisnya yang berjudulkan Takicuah di Nan Tarang dan Katiko Cinto Musti Mangalah. Spontan saja tepuk tangan riuh dari para penonton yang hadir sewaktu Monisfar melantumkan lagu itu secara nekat. Begitu juga dengan Kapolsek IV Angkat Candung AKP Rita, S yang dengan modal kenekatannya memberanikan diri tampil membawakan lagu Demi Kau dan Sibuah Hati serta Aku Masih Seperti Yang Dulu. Rita, S yang baru saja naik kepangkatannya dari Iptu menjadi AKP tersebut tak tahan menahan keringat dinginnya, mengingat ketalentaan ibu kapolsek itu memang jauh dari selera dan harapan penonton. Namun, semangat pantang menyerah memang telah membumi didiri bundo kanduang ini, sehingga kedua tembang kesayangannya tersebut berhasil juga diselesaikannya. Turut hadir pada kesempatan itu dan ikut serta menyumbangkan suara emasnya Wali Nagari Bukik Batabuah M. Nasir Kh Bagindo, melalui tembang manisnya Ratok Pasaman serta sebuah lagu dangdut Pengadilan Cinta, Staf SKB Lasi yunaldi dan Endri, Rasywil guru SMA 1 Canduang, Makhda Sri Astuti guru SMP 3 Canduang, Azhar, S.Pd, M.Pd guru SMP Balai Sati, Ermawati Kasi Pembangunan kantor Camat Canduang, serta bintang tamu Yunaidi, S Kabid di Dinas Pendidikan Kabupaten Agam. Acara yang berdurasi 2 jam tersebut direncanakan akan ditayangkan BiTV pada hari Jum'at 21 Januari minggu depan pukul 21.30 WIB. | CMC-001



====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -