24 C
id

SUMBANGAN MTQ TERUS MENGALIR


Kamis, 11 November 2010


Bupati Karimun Dr. H. Nurdin Basirun dan wakil Bupati Bengkalis Drs. H. Suayatno dari propinsi Riau ikut menyumbang untuk kafilah kecamatan Canduang yang akan berlaga pada MTQ ke-34 tingkat kabupaten Agam di Sungai Pua 22-26 November mendatang. Sumbangan perantau yang telah sampai adalah dari IKAT Duri (Ikatan keluarga Ampek Angkek Tjanduang) melalui Eddy Jamar dan Bahril. IKCK Padang, IKL (Ikatan Keluarga Lasi) Pakan baru dan dari donatur lainnya. Sampai tengah malam dini hari Kamis (11/11) Camat Canduang Monisfar, S.Sos masih sibuk menjemput proposal-proposal dari para donatur di Canduang dan sekitarnya.

Berbagai hal telah dipersiapkan, baju untuk kafilah hampir rampung, tinggal menunggu hasil jaitan. Pada keberangkatan senin (22/11) mendatang direncanakan kafilah akan dilepas oleh masyarakat di halaman kantor camat Canduang dan diantar dengan iringan konvoi kendaraan ke lokasi MTQ.

Melihat kesiapan sekarang, dan dukungan dari berbagai pihak, kecamatan Canduang Optimis akan gondol juara umum. CMC akan standby di lokasi MTQ untuk melaporkan setiap perkembangan. | CMC-003 Fitrayadi  



====================
Mohon komentar dan masukan...............!!!
Share postingan ini di facebook dan twiter anda. Click logo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -