24 C
id

Antusias Masyarakat Canduang membayar PBB cukup tinggi

 CMC Canduang

Rabu, 13 April 2010

Kesadaran masyarakat Canduang dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) cukup tinggi. ini terbukti sewaktu Pekan Panutan PBB diselenggarakan pada hari Selasa, 13 April 2010. Ratusan Masyarakat dari 18 jorong yang ada di Kecamatan Canduang berduyun-duyun mendatangi kantor camat Canduang guna melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang sadar akan pajak.

Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Agam H. Suarman turut hadir sekaligus membuka secara resmi pekan panutan PBB tingkat Kecamatan Canduang ini. 

 Pada kesempatan itu juga turut hadir Camat Canduang Monisfar, wali nagari dan wali jorong se-Kecamatan Canduang.


Menurut Kasi Pendapatan dan Pelayanan Umum Kantor Camat Canduang, M. Lizar, S.Sos, pekan panutan PBB yang dilaksanakan pada kesempatan ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada para wajib pajak yang berkesempatan menunaikan tugasnya membayar pajak pada saat pekan panutan PBB tahun ini.

Ditambahkan Camat Canduang Monisfar, S.Sos  kita akan berupaya pada tahun 2010 ini untuk mencapat target secara maksimal, sehingga nantinya Kecamatan Canduang bisa menjadi Kecamatan yang lunas reaisasi pencapaian PBB nya ditingkat Kabupaten Agam [ CMC-001

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -