24 C
id

71

Camat Canduang Kunjungi Korban Kebakaran Labuang, 03 Maret 2010

Setelah beberapa waktu lalu kita dikejutkan oleh musibah angin puting
beliung di Nagari Lasi, kembali Rabu, 03 Maret 2010 pukul 01.45 WIB kita hadapkan kepada musibah kebakaran yang menimpa sebuah kedai yang ditempati Yessi Gusti Nanda (28 tahun)dengan 3 orang anak, Mendapat informasi tersebut Camat Canduang beserta Wali Nagari Canduang Koto Laweh yang didampingi oleh BABINKAMTIBMAS Canduang Koto Laweh langsung terjun ke lapangan dan menyerahkan bantuan sebesar Rp. 600.000,-. Camat Canduang Monisfar, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa musibah ini adalah derita kita semua mari kita ringankan beban saudara kita ini dengan bergotong royong untuk membangun kembali kedai tempat usaha korban. Dalam kesempatan itu juga Camat Canduang menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati terhadap api sebelum tidur atau meninggalkan rumah agar memperhatikan kemungkinan tersebut seperti api kompor, juga terhadap aliran listrik.
Monisfar juga menambahkan kita akan coba kontak dengan para perantau untuk dapat meringankan beban Dunsanak dengan menyalurkan donasi ke Canduang Koto Laweh Peduli, Nomor Rekening : 5427-01-010075-53-9 BRI Unit Baso.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

1 komentar

  1. Kembali kapado Allah kita basarah nan lah tadi bialah balalu,hanya saja kita perlu ingat ke waktu yang akan datang , seperti yang dipasankan oleh pak camat tadi , padamkan lampu kalau indak digunokan tadahin tampek pambakar ubek nyamuk pakai kaleng dan cabuik kabel pananak nasi kalau isinyo tinggal sagetek... nan tarakia ko acap lupa tuh... jan sampai bakarak pulo mak ajijer.

    BalasHapus
- Advertisment -
- Advertisment -