24 C
id

55a

BERITA DUKA
Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un  Telah berpulang ke Rahmatullah
HARI/TANGGAL
KETERANGAN
Jum'at, 22 Oktober 2010
Kamis, 21 Oktober 2010 Nama: Jusma
Usia: 78 tahun
Suku: Caniago
Alamat: Batu Balantai

Rabu, 20 Oktober 2010
Selasa, 19 Oktober 2010 Nama: Ismet Sinaro Sutan
Usia: 56 Tahun
Suku: Sikumbang
Alamat: Kubu Suduik, jorong Lubuak Awua, kenagarian Canduang Koto Laweh.
Meninggal di: Padang Karambiah, Payakumbuh
Pada pukul: 01: 30 Wib
Keterangan: Almarhum adalah Minantu dari kak Jiran Kubu Suduik, Lubuk Aua. Anak dari Almarhumah kak Matu Puti Ramus.
Dengan ini kami pihak keluarga meminta maaf kalau ada kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan adapun hutang piutang kami pihak keluarga akan menyelesaikannya.
Ahli Waris
Hendra Yani & Basa Ijaih Suku Caniago


Nama: Yeni Sulastri
Umur: 53 Tahun
Suku: Jambak
Alamat: Batu Balantai Canduang
Meninggal: di RS Ibnu Sina Bukittinggi
Pukul: Pukul 09:30 Wib
Dikebumikan di: Batu Balantai Canduang
Nagari Asal: Canduang
Andaikata sepanjang hidupnya almarhumah mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja maka ahli waris memintakan maaf kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat dan adaikata ada kesalahan kaum muslin dan muslimat kami sebagai ahli waris telah terlebih dahulu memaafkan
ahli waris Erlina Agustin (anak)


Nama: Animar
Umur: 73 tahun
Suku: Jambak
Alamat: Labuang, Canduang Koto Laweh
Meninggal di: Labuang
Pada: Pukul 18:50 Wib (senja)
Dikebumikan di: Labuang pada Rabu, 20 Oktober 2010
Untuk itu kami selaku ahli waris memohon maaf yang sebesar2nya kepada kaum muslimin dan muslimat kalau sekiranya ada kesalahan ataupun kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja dari alhmarhumah semasa hidup beliau.
Dan begitu pula kesalahan kaum muslimin dan muslimat terhadap almarhumah, kami selaku ahli waris telah terlebih dahulu memaafkannya.
Kalau seandainya ada hutang piutang yang tidak dapat dimaafkan begitu saja, kami selaku ahli waris bersedia menyelesaikannya secara kekeluargaan.
Senin, 18 Oktober 2010 Nama: Rusli Basa Bandaro
Umur: 87 Tahun
Suku: Caniago
Alamat: Surau Tarandam, jorong Canduang Guguak Katiak.
Meninggal di: Surau Tarandam
Pukul: 03.30 Wib
Dikebumikian di Surau Tarandam
Keterangan: Semasa Alm. Sekiranya ada terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, kami dari ahli waris memohon pada sidang jamaah untuk dapat memaafkannya dan sebaliknya kami dari ahli waris telah terlebih darulu memaafkan seadainya ada kesalahan dari kaum muslimin semuanya. Mengenai hutang-piutang benda maupun uang tolong hubungi kami ahli waris. Z. Kari Bandaro (Kemenakan).


Nama: Rusli Basa Bandaro
Umur: 86 tahun
Suku: Caniago
Alamat: Guci Tangah, jorong Canduang Guguak Katiak, kenagarian Canduang Koto Laweh.
Semasa hidup beliau kalau ada kesalahan Almarhum baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, kami dari Ahli Waris meminta ma'af kepada kaum muslimin dan muslimat.
Kalau ada hutang piutang berupa ameh nan babingkah jo pitih nan babilang atau barupo benda lainnyo nan ndak bisa dimaafkan, mohon hubungi kami Ahli Waris. Ismet katik Batuah dan Yusra
Ahad, 17 Oktober 2010
Sabtu, 16 Oktober 2010 Nama: Kurnia Indara
Umur:
Suku:
Alamat: Bonjo, Simpang Canduang
Meninggal di: Bonjo
Ahli Waris: Yon Sutan Kayo
Jum'at, 15 Oktober 2010 Nama: "DAHNIAR"
Umur: 82 Tahun
Suku: Caniago
Alamat: Halaman Panjang, Jorong Batu Balantai, kenagarian Canduang Koto Laweh
Meninggal di: Padang
Pukul: 09:30 Wib
Dikebumikan di: Halaman Panjang
Pada: Sore Jum'at 15 Oktober 2010
Keterangan: Almarhumah adalah kemenakan dari Almarhum Syekh Sulaiman Arrasuli (Inyiak Canduang).
 Sehari-hari lebih dikenal dengan "Nian Pani", atau Nian anak Biyai Pani Halaman Panjang)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

3 komentar

  1. Terimakasih sudah membikin page ini....
    hhmmm...sebelumnya saya minta maaf kepada seluruh kru...kenapa data yang meninggal tersebut hanya saudara2 kita yang berasal dari Nagari Canduang aja, kenapa Lasi dan Pasanehan tidak masuk...??? apa tidak ada kru CMC di dua kenagarian tersebut atau gimana...???

    Kalo bole saya saranin sebaiknya kalo judulnya berita duka kec. sebaiknya include kec tida hanya sebtas kenagarian. saya tidak ingin adanya dikotomi dan lain sebagainya...

    kalaupun pada kedua nagari tersebut tidak ada kru, kalau bisa asa usul diadakan atau kalau tidak bisa kita hapus aja page ini...Karena menurut saya hanya akan menunjukkan kjetidak propesionalan kita....(maaf jika analisa saya salah..)

    BalasHapus
  2. Assalaamualaikum Wr. Wb Sdr Pemadu...

    Senang hati bukan kepalang atas perhatian Sdr akan informasi kampung kita.

    Atas keterbatasan kami mendapatkan informasi dari masyarakat, jadi.. inilah baru informasi yang bisa kami hadirkan.

    Berita ini kami dapat di Masjid Tarbiyah Pekan Kamis Canduang, Pengurus masjid langsung memberikannya kepada kami. Padahal kami telah minta informasi yang sama kepada kawan-kawan di berbagai jorong dan nagari di seluruh kecamatan Canduang. Jadi.. baru ini yang sampai kepada kami.

    Krue CMC yang aktif baru hanya yang berada di CAnduang saja, yang di Lasi dan di Bukik Batabuah belum bisa berkoordinasi banyak dengan kami. Itu disebabkan mobilitas kami sendiri.

    Di tunggu berita dari saudara.. bila ada informasi silahkan layangkan sms ke kami. 081374339811 atau ke email: kecamatancanduang@gmail.com

    Semoga kedepan, semakin banyak pemuda-pemudi Bukik Batabuah dan Lasi yang menyumbangkan tenaga untuk keutuhan informasi di CMC ini.

    BalasHapus
  3. Ass...urang dapua CMC..
    Ambo sangat bangga sakali ateh diadokannyo rubrik Berita Duka nangko, karano dengan demikian kito atau kami nan jauah di rantau ko tau sia sajo urang kampuang nan alah mandahului kito, tantunyo iko adolah perwujudan dari apo nan dikatokan, KABA BAIAK BAHIMBAUAN, KABA BURUAK BAHAMBAUAN.dan mengenai komentar dari "Pemadu kata" sangat tapek sakali agar dperbanyak koresponden agar bisa meliput seluruh kanagarian nan ado di Canduang, hanyo sajo maaf ambo tdk sapandapek dengan manutuik rubrikko hanyo karano ado babarapo kanagarian nan alun taliput, bukankah papatah awak mangatokan : Dapek nan di hati, indak dapek bakandak hati,tantunyo utk menuju kesempurnaan tdk hrs mahilangkan nan alah ado...mhn maaf kalau kmentar ambo kurang berkenan.tks, wss. Yanto Jambak. (Yantojambak@gmail.com).(gurindampusako.blogspot.com)(Yantojambak.blogspot.com)FB.Iryanto jambak.

    BalasHapus
- Advertisment -
- Advertisment -