24 C
id

Pasi Ops Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Silsuandi Mengungkapkan Rasa Bangganya Terhadap Dunia Pendidikan Penghormatan Kepada Guru

 

Seminar Peningkatan Mutu Pendidikan Di Kabupaten 50 Kota,pada Jum'at, 10 Mei 2024 

 Limapuluh Kota, TriArgaNews.Com - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HSN) 2024, Pemda Limapuluh Kota menggelar seminar Peningkatan Mutu Pendidikan dengan tema, “Profesional Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”, sekaligus dirangkai dengan pengukuhan DPD ILUNI UNP Kabupaten Limapuluh Kota bertempat di aula kantor Bupati Limapuluh Kota Jl. Bukik Limau Sarilamak kecamatan Harau pada Jum'at, 10 Mei 2024 dengan pelaksana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Limapuluh Kota.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Limapukuh Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Afri Efendi, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Silsuandi, Rektor UNP Prof H. Ganefri, Dewan Pembina Rektor Eka Sakti Prof dr. Syufarman dan diikuti 450 kepala sekolah se-Kabupaten 50 Kota.

Bupati 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir pada acara seminar tersebut dan kegiatan ini dapat menjadi agenda di setiap tahunnya.

“Terimakasih terlebih dahulu saya ucapkan kepada bapak ibu yang semangat hadir pada hari ini dalam rangka Seminar yang bertema “Profesional Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”. Dan harapannya semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan, “ucapnya.

Dimana manfaat umum dari seminar ini untuk memperdalam ilmu, menyampaikan pendapat secara lisan, dan sebagai media komunikasi untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman, serta menambah relasi dan melatih mental, ucapnya lagi.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Silsuandi dalam keterangannya selepas kegiatan turut mengungkapkan rasa bangganya dengan dunia pendidikan dan apresiasinya kepada seluruh bapak Ibuk guru dan tenaga pendidik lainnya. 

"Kepada para guru dan tenaga pendidik, terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mencerdaskan bangsa. Bapak dan ibuk guru, kalian adalah pahlawan pendidikan yang tak kenal lelah. Teruslah berinovasi dan berkarya untuk mewujudkan pendidikan terbaru bagi murid, "ucapnya. 

Tak lupa dirinya juga menitipkan pesan kepada seluruh orang tua untuk selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada anak anaknya. Ciptakanlah lingkungan belajar yang kondusif dirumah. Mari bersama sama kita jadikan pendidikan sebagai prioritas utama dalam kehidupan, pungkasnya. | F. Malin Parmato

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -