24 C
id

50 Kota, TriArgaNews.Com - Sebagai insan Polri yang bertugas menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, banyak hal yang dapat di lakukan personil kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Salah satunya yang di lakukan oleh personil Polsek Situjuh jajaran Polres Payakumbuh adalah dengan mendukung penuh program beda rumah warga kurang mampu yang di laksanakan pemerintah daerah setempat, Rabu (15/05/2024). 


” Pertimbanganya adalah kondisi yang memprihatinkan dengan keadaan hunian yang tidak layak huni, ” ujar Kapolsek Situjuh AKP Farzan. 


Selain dukungan secara moril, Polsek Situjuh dalam hal ini juga turut berikan dukungan materil berupa bantuan beberapa bahan bangunan yang dapat dipergunakan dalam proses pembangunan. Bersama masyarakat lainya, personil Polsek Situjuh pun turut terjun langsung bergotong royong dalam proses pemugaran rumah warga yang di ketahui bernama Nursian yang beralamat di Jorong Dalam Nagari Tungkar Kecamatan Situjuh Limo Nagari. 


Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari sendiri mengapresiasi inisiatif yang di lakukan anggotanya. Menurutnya kegiatan positif seperti ini menunjukan bahwasanya Polri selalu hadir di tengah-tengah warga. 


Diketahui program bedah rumah ini merupakan inisiatif dari wali nagari Situjuh Tungka Yusrizal Dt Pado bersama Kapolsek Situjuh AKP Farzan yang telah mengajukan program ini sejak Januari 2024 dan baru terealisasi pada bulan Mei 2024. 


Editor: Hernan Pratama

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -