24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Owner Keju Lasi Miliki Program Unggulan Berbagi Susu Gratis

Owner Keju Lasi Miliki Program Unggulan Berbagi Susu Gratis  
Agam - Keju Lasi yang berada tepatnya di Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam yang kaya dengan produksi keju, susu, dan yogurt. Serta berperan aktif berbagi susu murni kepada ratusan pelajar sekolah dasar di daerah setempat.

Selain itu peternakan sapi yang merupakan objek wisata peternakan di lereng Gunung Marapi, Sumatera Barat yang  terus berkembang. Dan mampu mengedukasikan ke  masyarakat sekitar serta menunjang  wisatawan agar lebih mengetahui tentang budidaya peternakan sapi serta produksi pengolahan susu sapi murni.

Adek seorang marketing objek wisata Keju Lasi saat dikonfirmasi media juga menyampaikan tidak saja hanya pengolahan susu sapi saja tapi juga dilengkapi bermacam-macam edukasi yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak pada umumnya.

Setiap hari banyak yang berkunjung ke objek wisata Keju Lasi ungkapnya. 

"Alhamdulillah fasilitas edukasinya lengkap, pengunjung biasanya ramai waktu weekend dan hari libur sekolah. Ada juga pengunjung kalau hari kerja biasa pada umumnya kunjungan dari sekolah-sekolah, katanya.

Selain itu juga ada kafe yang menyediakan susu murni sama makan berat dan cemilan olahan dari keju, tambahnya.

Suhatril, ST, MT, pemilik objek wisata Keju Lasi juga memiliki solidaritas (program unggulan) untuk selalu berbagi susu sapi ini kepada masyarakat agar dapat mengkonsumsi susu sapi murni, tutupnya.(Rika/Jumarni)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar