24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



Penggemar Stick Mozarella Semakin Mudah Dapatkan Produk di Stand Keju Lasi Hoki Store Garegeh

Penggemar Stick Mozarella Semakin Mudah Dapatkan Produk di Stand Keju Lasi Hoki Store Garegeh 
Agam - Mulai hari ini, Kamis, (27/4/2023), Stand Keju Lasi yang berada di Hoki Store Garegeh Bukittinggi selain menyediakan susu murni dengan bermacam rasa seperti: melon, vanilla, coklat, mocca, dan strawberry. Sekarang ada juga menyediakan produk makanan Stick Mozarella Keju Lasi dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi. Jadi sudah semakin dekat Stick Mozarella Keju Lasi dari jangkauan penggemar dan semakin mudah didapatkan. 

Dan libur lebaran memang lebih asyik dan sempurna jika dihabiskan bersama dengan keluarga. Apalagi kalau liburannya ke Keju Lasi. Keju Lasi adalah favorit untuk menikmati liburan, termasuk liburan lebaran. 

Wisata Keju Lasi, Lassy Dairy Farm sudah berdiri selama enam tahun sejak tahun 2016 dan waktu itu hanya untuk peternakan sapi, dan 2020 munculah konsep wisata edukasi keluarga yang dikenal dengan Keju Lasi. 

Lassy Dairy Farm merupakan peternakan sapi rumahan yang langsung melakukan pemerahan susu murni dan juga pengolahan keju, sedangkan Keju Lasi merupakan wisata edukasi keluarga berupa cafe, taman edukasi dan kebun strawberry. Semenjak didirikannya Lassy Dairy Farm sudah banyak membantu perekonomian masyarakat Nagari Lasi.

Keju Lasi menawarkan kelengkapan destinasi wisata edukasi, seperti di sepanjang jalan menuju Wisata Keju Lasi banyak pemandangan indah yang saya temui, mulai dari sawah-sawah dan pepohonan yang berbaris rapi sepanjang jalan, tidak hanya itu saya juga disuguhi oleh pemandangan Gunung Merapi yang puncaknya tertutupi oleh kabut.

Di bawah kaki Gunung Berapi, wisata keju lasi tawarkan berbagai wisata edukasi keluarga mulai dari taman bermain, hewan edukasi, spot foto dan kebun strawberry yang membolehkan para pengunjung untuk memetik buahnya. 

Selain itu juga, Wisata Keju Lasi menyediakan cafe yang bisa digunakan para pengunjung untuk menikmati berbagai makanan dan minuman, seperti berbagai varian rasa susu murni yang diperah langsung oleh karyawan Lassy Dairy Farm, dan berbagai olahan makanan dari keju, seperti Chicken Mozarella, Chicken Cordon Blue, Nasi Goreng Keju Lasi, Nasi Goreng Pataya dan Mozarella Stick.(*)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar