24 C
id

Festival Tangkap Ikan Larangan di Palembayan Dihadiri Suhatril, ST., MT. bersama Kadis Parpora dan Uda Uni Agam

Festival Tangkap Ikan Larangan di Palembayan Dihadiri Suhatril, ST., MT. bersama Kadis Parpora dan Uda Uni Agam


Agam - Pada Minggu, (5/3/2023) digelar acara bertajuk Festival Tangkap Ikan Larangan Gratis dan Berhadiah yang diadakan di objek wisata Sarasah Tangkughan disambut antusias oleh masyarakat Palembayan, Agam. Khususnya pecinta wisata dan pecandu tangkap ikan larangan. 

Kemeriahan ini saksikan langsung oleh Bapak Suhatril, ST., MT. serta juga di hadiri Kadis Parpora Kabupaten Agam dan Perwakilan Uda-uni Agam. 

Ikan kawasan wisata Sarasah Tangkughan sudah dilarangkan oleh Pokdarwis (yaitu selama) 2 tahun, kami buka secara gratis + berhadiah yang disupport penuh oleh 
Bapak Suhatril,ST., MT. ungkap Ketua Pelaksana, Ahmad Fauzi. SP.d.

Ahmad Fauzi juga menjelaskan bahwa serangkaian dalam acara festival tangkap ikan, Bapak Suhatril, ST., MT juga menyatakan bantuan berupa peralatan penunjang wisata untuk Pokdarwis Sarasah Tangkughan Nagari Salareh Aia Timur, Agam. Bantuan yang diserahkan 25 set pelampung renang, 8 set kaca mata renang, dan 5 hamok

"Atas nama Pokdarwis Sarasah Tangkughan Nagari Salareh Aia Timur, Agam. Kami ucapkan ribuan Terimakasih kepada Bapak Suhatril, ST., MT. yang telah mendukung penuh acara kami. Harapan kami acara ini bisa meningkatkan kunjungan wisata," katanya. 

Selain itu Ahmad Fauzi berharap dengan adanya acaranya ini ia juga berharap meningkatnya partisipasi masyarakat dalam berwisata dan pengelolaan potensi wisata lokal yang kita miliki.(*)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -