24 C
id

Pengacara dan Jawara Bela Ummat (Pejabat) Sumbar Kawal Tabligh Akbar Habib Bahar Smith di Bukittinggi dan Payakumbuh

Pengacara dan Jawara Bela Ummat (Pejabat) Sumbar Kawal Tabligh Akbar Habib Bahar Smith di Bukittinggi dan Payakumbuh 


Bukittinggi - Sayid Bahar bin Ali bin Smith atau lebih akrab disapa Habib Bahar bin Smith melaksanakan safari dakwah di Kota Bukittinggi dan Payakumbuh pada Sabtu (11/2/2023).

Riyan Permana Putra, S.H., M.H., Ketua Advokasi Ummat Pengacara dan Jawara Bela Ummat (Pejabat) Sumatera Barat (Sumbar) mengucapkan sslamat datang kepada Habib Bahar bin Smith di Bukittinggi, ucapnya melalui media sosialnya. 

Dalam pantauan media ini Pejabat Sumatera Barat dengan dipimpin Ajisman dan beberapa pengurus Pejabat Sumatera Barat mengawal Habib Bahar bin Smith selama berceramah di Bukittinggi dan Payakumbuh.

Habib muda yang dikenal dengan ceramahnya yang tegas dan keras dalam melawan kemungkaran dan kemaksiatan ini akan mengisi tablig akbar di dua tempat berbeda.

Jadwal pertama, sosok yang juga kerap disapa Habib Bule ini akan mengisi ceramah selepas salat zhuhur, di Masjid Raya Pasar Atas Bukittinggi.

Sementara itu malamnya, pendiri Majelis Pembela Rasulullah ini akan mengisi ceramah di Masjid Taqwa Kota Payakumbuh selepas salat isha.

Semejak menerima putusan bebas dari Pengadilan Tinggi Bandung pada September 2022 lalu, Habib Bahar sempat ‘rehat’ sejenak untuk safari dakwah.

Lewat YouTube Refly Harun, Habib yang memiliki kedekatan dengan Habib Rizieq Shihab ini mengungkapkan kemungkinan dirinya akan mulai ceramah pada awal tahun (2023).

Habib Bahar juga dikenal sebagai salah satu tokoh penggerak Aksi Bela Islam yang menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum.

Dalam ceramahnya, ayah empat anak ini kerap meminta umatnya bertindak amar ma’ruf dan nahi mungkar.(*)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -