24 C
id

Lepas Atlet untuk KEJURWIL INKANAS di IPDN Baso, Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. Berikan Arahan

Lepas Atlet untuk KEJURWIL INKANAS di IPDN Baso, Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. Berikan Arahan  

Bukittinggi, Sumbar — Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati, S.I.K, M.M., menghadiri dan sekaligus pelepasan dalam Rangka KEJURWIL INKANAS wilayah II yang diadakan di IPDN Baso. 

"Atlet ini langsung dibawah pimpinan pelatih sekaligus manejer Aiptu Seruliel Eramin, S.H., dengan jumlah atlet 50 orang dengan 58 klas pertandingan,”ungkap Bripka Romi Saputra kepada awak media media ini via Whatshapp hari Jum’at,(24/2/2023).

Lalu Bripka Romi Saputra juga menjelaskan bahwa asisten pelatih kami ada 8 orang yaitu:
1. Aiptu zebua, 2. Bripka Romi, 3. Fanni R. s.tr.ip, 4. Yasmi tika, 5. Chelshe lexem, 6. Diva. R, 7. Rafki, 8. Rafka, dan 9. Aiptu Afrison," tambahnya.

Selanjutnya Bripka Romi Saputra menjelaskan bahwa arahan dari Kapolresta Bukittinggi selaku pembina dan pelindung Dojo Bhayangkara kepada para Atlet adalah agar tetap semangat dalam bertanding jaga selalu kesehatan kekompakan. Dan dalam berprestasi di karate sebagai pendukung dalam meraih cita-cita. Lalu Jaga nama baik Dojo Bhayangkara yang ada di Polresta Bukittinggi. Dan usahakan setiap klas pertandingan kita mendapat mendali.
 
Dari Dojo Bhayangkara ini kapolresta selaku pembina dan pelindung sudah menciptakan beberapa atlet berprestasi di kepolisian dan di Pemerintahan daerah seperti: 1.Alfathan lexem di pendidikan di Akpol, 2. Fani R. Str.ip IPDN Sumbar, 3. Nadila Mutiara Pendidikan Polwan, dan 4.Rangga.C.R Pendidikan Secaba Polri,”ucapnya.
 
Seruliel Eramin ini sebagai Ketua Tim Manajer sekaligus Pelatih Dojo Bhayangkara menambahkan target mendali kita emas 10, perak, dan perunggu sebanyak-banyaknya.(Mtj/Jhony S.)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -