24 C
id

KABAG HUMAS AGAM WAKILI BUPATI TEMU PERANTAU PEKANBARU

Pekanbaru - Senin, 26/09/2011 |

Bersama Camat Canduang Drs. Surya Wendri, Kabag. Humas Sekda Agam Monisfar, S.sos mewakili bupati Agam Ir. H. Indra Chatri, M.Sp Dt. Malako Nan Putiah dalam acara pertemuan perantau Agam yang tergabung pada paguyuban IKCR (Ikatan Keluarga Canduang Riau) di Pekanbaru Ahad (25/09). Pertemuan itu sekaitan dengan halal bi halal IKCR dan silaturrahmi masyarakat rantau dengan camat Canduang yang baru yaitu Drs. Surya Wendri.

Dalam sambutannya Monisfar, S.Sos menyampaikan bahwa sekarang bapak bupati sedang ada tugas untuk mengikuti Eksekutif education corse on traforming leaders in Indonesia mulai tanggal 12 September lalu sampai dengan 14 Oktober mendatang di Camridge, Massachusetts Amerika serikat.

Sebagai mantan camat Canduang, Monisfar sangat berterimakasih kepada masyarakat IKCR yang telah mendukung program-program di kampung halaman, seperti halnya partisipasi IKCR yang dikomandoi oleh Drs. Muhibbudin Koto, M.Si mengajak beberapa orang dosen UNRI yang mengasuh olimpiade sains di kabupaten Kampar untuk membimbing putra-putri terpelajar Canduang. Monisfar juga mohon maaf bila ada kekecewaan masyarakat rantau dengan pola kepemimpinan dan kekurangan program-program yang dijalankan selama ia menjabat sebagai camat Canduang.

Drs. Muhibbudin Koto Ketua IKCR menyampaikan bahwa kami sangat bagga dan senang dengan kehadiran bapak-bapak dari Pemda Agam, kecamatan Canduang dan pemerintahan nagari Canduang dalam acara halal bi halal ini. Kami sangat berterimakasih kepada pak Monisfar atas jasa-jasa dalam membangun Canduang dan kami akan senantiasa mendukung program Camat kita yang baru yaitu Drs. Surya Wendri.|fd|

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -
- Advertisment -