24 C
id
Ayo gabung jadi wartawan TriargaNews.Com ! Klik Di sini! 



BUPATI AGAM TINJAU POSKOTIS SIMPANG CANDUANG

Canduang-Kamis/25 Agustus 2011 |

Monisfar, S.Sos bersama Sekcam Canduang, Kapolsek IV Angkek Canduang dan wali nagari Canduang Koto Laweh Thamrin H.K Dt. Pangeran, S.Sos dampingi Bupati Agam Ir. H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah yang sedang meninjau langsung POSKOTIS (Pos Komando Taktis) Operasi Ketupat Lebaran 1342 H di simpang Canduang qabla zhuhur Kamis (25/08/2011). Hal itu ditujukan untuk melihat kesiapan petugas dalam melayani masyarakat dan memberi semangat.

Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, Simpang Canduang adalah salahsatu titik rawan kemacetan dan kecelakaan. Mengingat jalan ini adalah jalur utama arus mudik dan balik dari arah Pekanbaru, maka pemerintah kabupaten Agam menambah satu POSKOTIS di lokasi ini. Pada saat itu Indra Catri didampingi oleh kepala SKPD seperti Yunaldi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Martiaswanto Kepala Kesbangpol, Rahman Kepala Perhubungan, Masri Kasat Pol. PP dan Eryanson Kepala Dinas Kominfo, Kapolresta AKBP Wisnu Andayana, serta dari jajaran Polres Agam.

Pada sa'at itu Indra Chatri menghimbau supaya petugas mempersiapakan mental, disiplin dalam menjalankan tugas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa menjaga kesehatan supaya tetap semangat dalam melaksanakan tugas, sekalian meninggalkan oleh-oleh berupa uang tunai sejumlah 1 juta rupiah, bingkisan yang terdiri dari minuman kaleng, roti dan kue-kue sekedarnya untuk keperluan posko.


Pada tahun ini Kabupaten Agam siagakan 6 POSKOTIS dengan dukungan 500 personil gabungan Polres Agam, Polresta Bukittinggi, Pol PP, Perhubungan dan TNI ditambah dengan 2 buah posko Pantau. Posko-posko itu terletak di sepanjang jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Yaitu 3 di Agam timur yang teridiri dari: 1. Padang Luar Kecamatan Banuhampu. 2. Tanjung Alam Kecamatan Ampek Angkek. 3. Simpang Candung Kecamatan Candung. Dan 3 posko lagi berada di Agam Barat, yaitu: 1. Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara. 2. Muko-Muko, kecamatan Tanjung Mutiara. 3. Kecamatan Matur. | CMC-003
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru