24 C
id

PRAJA IPDN BERI MOTIVASI SISWA

Praja IPDN Baso melakukan sosialiasi tentang IPDN serta motivasi pada murid-murid kelas XI dan XII di SMAN 1 Canduang pada hari senin 11 Juli 2011.
Kegiatan ini sesuai dengan permintaan kepala sekolah tersebut Wiilia Zuerni, S.Pd, M.Si usai pelaksanaan Upacara perdana tahun ajaran 2011-2012 ini. Pada kesempatan ini, masing-masing praja dibagi menjadi beberapa kelompok untuk memasuki local-lokal kelas XI dan XII untuk memberikan sosialisasi tentang IPDN pada murid-murid di sekolah itu. Tak hanya itu mereka juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswa untuk dapat menentukan apa cita-cita mereka setelah lulus SLTA ini. Sehingga para siswa-siswi sudah bisa memulai perencanaan pendidikannya sejak dini, dan setelah lulus nantinya para siswa tidak bingung lagi menetukan perguruan tinggi apa yanga akan mereka tuju sesuai dengan cita-cita mereka nantinya, ujar desi salah seorang praja yang diwawancarai oleh reporter cmc.
Untuk selanjutnya kita juga akan memberikan pendidikan kepemimpinan pada adik-adik SMA ini yang jadwalkan hari rabu minggu ini sambung Desi.
Hal ini dibenarkan oleh kepala sekolah tersebut “kami memang meminta kesediaan dari para Praja IPDN ini untuk dapat memberikan motivasi kepada anak-anak didik kami, sehingga para siswa-siswi merasa terpacu untuk belajar keras agar bisa meraih cita-citanya nanti” ujar wanita berkaca mata ini sambil tersenyum manis. (CMC-006)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -