24 C
id

Camat Canduang Tinjau Kesiapan Masjid Nurul Iman Untuk Lomba

Kesiapan Masjid Nurul Iman Jorong Pasanehan Nagari Lasi Kecamatan Canduang, Agam untuk menyambut kedatangan Tim Penilai Masjid Teladan Tingkat Sumatera Barat beberapa hari lagi, tidak perlu diragukanlagi.
Berbagai pembenahan serta pengadaan sarana dan prasarana sudah tertata dengan apik, termasuk masalah pe
ngadministrasian yang menjadi barometer utama.
Kondisi itu terlihat, ketika Camat Canduang Monisfar, meninjau kesiapan pengurus dan jemaah untuk menyambut kedatangan Tim Penilai Masjid Teladan Tingkat Sumatera Barat, Rabu ( 15/6 ).
Pada kesempatan itu Camat Canduang memasuki seluruh ruangan, seperti ruang pustaka, ruang kesehatan lansia, ruang pengurus masjid, sekretariat bebagai kelompok kelembagaan yang sudah ada di lingkungan masjid Nurul Iman, ruang koperasi dan aula tempat pertemuan.
Berbicara masalah kesiapan, Camat Canduang dedngan didampingi Kepala KUA Kecamatan Canduang, Kepala Puskesmas Lasi Rinaldi, S.Sos, wali nagari Lasi diwakili Akhiyar Fuadi, kita melihat persiapan yang kita lakukan sudah maksimal dan malahan sudah sekitar awal tahun dulu lagi, kondisi ini kita mulai membenahi.
“Kita sangat optimis, Insya Allah kita mampu membawa nama harum Kabupaten Agam dipentas propinsi dan bahkan Insya Allah kita siap untuk maju sampai ke tingkat nasional,” pungkas pengurus Asdar Salim dengan penuh semangat. CMC-06
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -