24 C
id

Camat Canduang Menjamu Perantau Sambil Berdiskusi

Untuk memajukan nagari, peranan dan eksistensi para perantau begitu sangat dominan, sebab masyarakat dikampung halaman tidak akan bisa banyak berbuat tanpa melibatkan perana dan kiprah dari Rang Rantau.
Hal itu dikatakan Camat Canduang Monisfar kepada kru CMC saat menjamu perantau Iakatan keluarga Canduang Koto Laweh ( IKCK ) Jakarta yang pulang kampung di RM Gon Raya Bukittinggi, Rabu (11/5).
Dikatakan Monisfar, sesempit apapun waktu dan kesibukan, khusus untuk melayani sekaligus berdiskusi dengan para perantau yang sengaja pulang kekampung merupakan agenda yang sangat menjadi prioritas bagi kita di Kecamatan Canduang.
Sementara itu perantau IKCK Jakarta yang pulang ke kampung halaman Delwanoer itu juga menyampaikan beberapa poin penting untuk mengenjot berbagai potensi yang mampu disinergikan untuk kemajuan nagari pada masa mendatang. Delwanoer juga memberikan apresiasi atas inovasi dan kreatifitas dari kru CMC sekaligus juga web Master CMC atas aktifitanya membuat beberapa lagu rekaman yang lebih menonjolkan untuk himbauan kepada para perantau. Malahan Delwanoer menantang CMC ataupun Hutri untuk menyiapkan satu buah album dalam bentuk VCD atau DVD dan akan diuapayakan untuk lounchingnya pada saat Rang Rantau Pulang Basamo pada lebaran nanti. " Insya Allah kita akan dukung dan siap untuk kreatifitas yang bertujuan untuk kemajuan nagari pada masa mendatang," ungkap Delwanoer.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -