24 C
id

Ungkapan Selamat Para Perantau Terus Mengalir Buat Camat Canduang

Semenjak tersebar berita, kalau Camat Canduang Monisfar, S.Sos berhasil masuk nominasi 6 besar pada penilaian Kompetensi Camat Tingkat Sumatera Barat tahun 2011 atau yang lebih akrab istilahnya selama ini Camat Teladan, seabrik ungkapan selamat terus mengalir dari para perantau termasuk bagi para politisi dan kelembagaan serta steakholder se-Sumatera Barat.
Ratusan pesan pendek dalam bentuk SMS dari berbagai elemen masyarakat masyarakat, baik yang berada di kampung halaman maupun perantau datang silih berganti. Kondisi ini pada umumnya diketahui oleh para perantau setelah membaca Canduang Media Center. Diantara ucapan selamat itu berdatangan dari Bupati Karimun DR. H.Nurdin Basyirun, S. Sos, M.Si, Ikatan Keluarga Sumatera Barat ( IKSB ) Karimun, Ikatan Keluarga Lasi ( IKL ) Pakan Baru, IKL Jakarta yang diketuai Mus Mulyadi, IKL Pakan Baru dari ketuanya Adnur, Perantau Canduang di Duri, Ikatan Keluarga Bukik Batabuah 9 IKBB ) Kota Padang Drs. Marjanis, M.Pd, IKL Batam melalui H. Muzir.
Selain itu, juga datang dari Ikatan Keluarga Canduang Koto laweh( IKCK ) IKCK Jakarta, Perantau Canduang di Lahat, Kota Padang, kota Surabaya. Semoga doa dan dukungan masyarakat kampuang dan perantau terus juga mengalir, sehingga pada akhirnya kita berharap dukungan yang sangat luar biasa ini diberkahan oleh Allah SWT dan menjadikan seluruhnya itu sebagai amal shaleh ..... (CMC-006)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
- Advertisment -
- Advertisment -